Ditemukan 7 dokumen yang sesuai dengan query
Asiyah Rohmatun
"
Gaya hidup yang terus berkembang mengakibatkan mode fesyen juga terus mengalami perkembangan. Perkembangan ini menjadikan pakaian tidak lagi sekedar untuk melingkupi tubuh, namun menjadikan pakaian sebagai salah satu cara untuk menunjukkan identitas diri seseorang. Dalam hal fesyen, berkembangnya mode fesyen berakibat pada bertambahnya koleksi pakaian dan aksesoris yang dimiliki seseorang, terutama wanita. Banyaknya koleksi pakaian dan aksesoris yang dimilki membuat perlu adanya penambahan ruang. Karena itu, closet hadir sebagai salah satu alternatif bagi manusia untuk ...
"
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2014
S56632
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Imam Adhimulya
2011
LP-pdf
UI - Laporan Penelitian Universitas Indonesia Library
Maria Husna Shafita
"
Tesis ini mengangkat fenomena tren batik yang dapat diamati sepanjang tahun 2008. Analisis wacana dilakukan untuk menjelaskan fenomena ini lebih lanjut dan melihat bagaimana posisi batik sebagai artefak kebudayaan di masyarakat saat ini. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif tekstual dengan pendekatan konstruksionis.
Teori utama yang digunakan adalah teori wacana Michel Foucault, dan penjelasan dibantu konsep-konsep cultural studies yang dikemukakan Stuart Hall dkk. Sumber data adalah artikel yang membahas batik, yang dimuat di surat kabar ibukota.
Hasil analisis ...
"
2009
T25911
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Radityo Shaddiqa
2011
LP-pdf
UI - Laporan Penelitian Universitas Indonesia Library
Iman Pramudita Andyanto
"
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui loyalitas merek konsumen Indonesia produk pakaian olahraga dari perspektif kesesuaian diri. Survei dengan itu didistribusikan melalui formulir online yang dilakukan dari Jakarta untuk mengumpulkan data untuk pembelajaran ini. Metode Structural Equation Modeling (SEM) digunakan untuk menguji hipotesis. Hasil SEM menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara kesesuaian diri merek dengan asosiasi merek konsumen dan persepsi kualitas, sikap loyalitas merek, dan perilaku loyalitas merek. Padahal yang dihadirkan adalah sikap loyalitas merek ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Therik, Jes A.
Jakarta: Pustaka Sinar Harapan, 1989
R 746.1 THE t
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
"
Summary:
Household organization is complicated but not impossible. Having everything within arm's reach is attainable by choosing good storage options. Success here often depends more on insight than budget, and clever use of space, colour, contrast, and similar. This book explores various storage solutions for different rooms/areas in the house/fla ...
"
Barcelona: Monsa, 2008
747.797 ALL
Buku Teks Universitas Indonesia Library