Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2415 dokumen yang sesuai dengan query
cover
the present study provides a comparative description on brand awareness, brand association, brand perceived quality and consumer layality between NU Green Tea and Sosro Green Tea......
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
D.I. Yogyakarta people consupmtion in 1950's -1960's indicated a transnational culture process in the wide range spread of industrial commodities from industrial countries such as Europe, United States and asia......
PATRA 10(3-4) 2009
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Gold, Carol Sapin, author
Bandung: Angkasa, 1983
381.34 GOL s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Kim Tae Young, author
ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Consumers? value, Needs, dan Behavioral intentions terhadap konsumen di Indonesia dan Korea Selatan yang membeli Smartphone baru. Pengambilan Data menggunakan teknik convenience sampling, dan responden yang berasal dari wilayah JaBoDeTaBek. Hipotesis diuji dengan menggunakan SPSS dan Structural Equation Modelling (SEM) berupa LISREL 8.5....

2015
S60018
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
ABSTRAK
Self-generated validity research has demonstrated that responding to survey questions changes subsequently measured judgements and behavior. We examine the scope and persistence of the effect of measuring satisfaction on customer behavior over time. In a field experiment conducted in a financial services setting, we hypothesize and find that measuring satisfaction...
Chicago: The University of Chicago Press,
305 JCR
Majalah, Jurnal, Buletin  Universitas Indonesia Library
cover
Oliver, Richard L.
New York: McGraw-Hill , 1996
658.834 2 OLI s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Chairy, author
Penelitian ini akan menyelidiki pertimbangan masa depan yang dilakukan oleh konsumen dalam pengambilan keputusan konsumsinya. Penelitian ini dilakukan dalam bentuk eksperiman dengan disain 2x2 faktorial. Faktor pertama yang diterapkan adalah faktor pertimbangan masa depan (future consideration) dengan dua tingkat faktor, yaitu anticipated regret dan expected future benefit...
2005
JMIN-II-1-Juli2005-1
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI), 2008
WAKOPKK
Majalah, Jurnal, Buletin  Universitas Indonesia Library
cover
The role of consumers has always been a pivotal in marketing .Products-goods and services-are made and developed to meet consumers customers satisfaction.......
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
pemberian nama merek merupakan salah satu strategi dalam pemasaran tetapi mengembangkan produk bermerek membutuhkan pengeluaran investasi jangka panjang yang besar,khususnya untuk iklan,promosi dan pengemasan......
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>