Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Taufik Ghafur, author
Media sosial sebagai bagian dari internet, telah membawa banyak perubahan kepada komunitas sosial Indonesia, termasuk komunitas bisnis Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh komunitas merek berbasis media sosial terhadap brand community markers, value creation practices, kepercayaan merek, dan loyalitas merek. Populasi penelitian ini adalah follower Twitter PT. Bank...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S53468
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Jeane Carolina, author
Sektor bisnis asuransi jiwa di Indonesia mengalami perkembangan yang pesat dengan besarnya dana yang dihimpun, yang memungkinka sektor tersebut untuk berpartisipasi aktif di dalam portofolio investasi. Hal ini merefleksikan dampak peluang pertumbuhan bagi perekonomian Indonesia. Selain itu, pasar asuransi jiwa di Indonesia masih memiliki potensi yang besar untuk bertumbuh yang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S53457
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library