Ditemukan 217 dokumen yang sesuai dengan query
Jakarta: Directorate of Secondary Education, 1998
371.8 JUN
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Moser, Claus A.
London: Heineman Education Books, 1979
309.102 8 MOS s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Fink, Arlene
Thousand Oaks : SAGE PUBLIKATION, 2003,
R 300.72 sur X
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Muhammad Nur
"
Tesis ini bertujuan untuk mengetahui status kesehatan dalam masyarakat menurut tingkat perbedaan distribusi pendapatan rumah tangga Kawasan Timur Indonesia. Data yang digunakan dalam analisis ini bersumber pada Survei Sosial Ekonomi Nasional (SUSENAS) pada tahun 2000, dan diselenggarakan dari Lembaga Pemerintah untuk setiap tahun, oleh Badan Pusat Statistik (BPS).
Pendekatan yang digunakan dalam menganalisis data adalah analisis deskriptif dan analisis inferensial dengan bantuan persamaan regresi logistik model penjumlahan. Berdasarkan analisis deskriptif data Susenas 2000 dapat diketahui bahwa ...
"
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2003
T11854
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Alma Fanniya Idral
"
Indosat M3 (IM3) didirikan untuk meramaikan peta operator selular di Indonesia pada awal Agustus 2001. Berbagai strategi pemasaran dilakukan oleh IM3 untuk bersaing dengan pendahulunya. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan awareness masyarakat dan juga pada akhirnya meningkatkan penjualan. Konsep Hierarchy of Effect perlu dipertimbangkan oleh new player dalam suatu industri yang baru. Hierarchy of Effect perlu dikaji untuk melihat tahap-tahap yang dilalui seseorang sebelum dia memutuskan membeli sesuatu. Konsep yang diperkenalkan oleh Lavidge dan Gary ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
T12138
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Arief Budiman
"
Brand value adalah aset yang tidak berbentuk nyata secara fisik (intangible) yang dimiliki perusahaan. Sebuah brand dunia seperti Coca-Cola, Microsoft, Singapore Airlines memilki nilai jutaan dolar atau brand lokal seperti Gudang Garam, Tolak Angin dan lain sebagainya memiliki nilai rupiah yang besar atas konversi brand terhadap mata uangnya karena memiliki daya tarik dan nilai jual atas produk yang tinggi.
Untuk itu perlu upaya sistematis membangun brand, salah satu cara untuk membangun brand image adalah melalui komunikasi ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
T13874
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Apriza Megawati
"
Tesis ini membahas tentang analisis intelijen pasar khususnya bagi PT Timah (Persero) Tbk guna mengantisipasi perubahan yang terjadi di lingkungan eksternal perusahaan terutama mengenai kondisi pasarnya dan di lingkungan internal yang mencakup potensi yang dimiliki oleh perusahaan. Intelijen pasar merupakan hal penting untuk diterapkan terlebih jika menyangkut tentang perdagangan dalam lingkungan global yang penuh dengan ketidakpastian.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa perubahan di lingkungan internal tidak berpengaruh besar terhadap kegiatan bisnis perusahaan, sebaliknya lingkungan eksternal yang ...
"
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2016
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Andi Muh Tommy Nganroputra
"
DKI Jakarta memiliki bonus demografi angkatan kerja yang tercermin dari peningkatan angka pencari kerja perkotaan. Pencari kerja memiliki kecenderungan tertentu pada sektor pekerjaan yang bersifat formal maupun informal. Namun, belum banyak penelitian yang membahas preferensi tersebut berdasarkan faktor demografi dan aksesibilitas. Faktor demografis dapat memberikan gambaran karakteristik pencari kerja dan preferensinya sedangkan faktor aksesibilitas memiliki kaitan erat dengan kemudahan dalam mencapai lokasi pekerjaan yang juga dapat menentukan preferensi pencari kerja. Pengetahuan tentang pengaruh faktor-faktor tersebut ...
"
Jakarta: Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Irma Hastarika
"
Persaingan pasar modern dan pasar tradisional di Indoensia, khususnya di Jakarta mengalami perubahan yang cukup signifikan. Perubahan itu antara lain pada pesatnya pertumbuhan ritel modern terhadap keseluruhan pasar retail. Hal ini tentu saja menjadi menarik karena pesatnya pertumbuha nritel modern selalu dikaitkan dengan dapat mematikannya usaha retail tradisional, sehingga ada usaha agar ruang gerak retail modern tersebut harus dibatasi.;Persaingan pasar modern dan pasar tradisional di Indoensia, khususnya di Jakarta mengalami perubahan yang cukup signifikan. Perubahan ...
"
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T27689
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Rochana
"
ABSTRAK
Penelitian ini berusaha mengupas persepsi pemakai terhadap Perpustakaan Umum Kotamadya Jakarta Selatan Tujuannya adalah untuk mengetahui bagaimana penilaian pemakai terhadap aspek koleksi, petugas, fasilitas dan layanan perpustakaan.
Pengumpulan data dilakukan melaiui penyebaran kuesioner secara aksidental kepada pengunjung. Untuk mengukur persepsi digunakan penggabungan skala angka dan verbal.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi cenderung negatif terdapat pada aspek lokasi, jumlah koleksi, keteraturan koleksi, kemudahan mencari koleksi serta jumlah dan jangka waktu peminjaman buku. Persepsi negatif terdapat pada aspek katalog. ...
"
1997
S15556
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library