Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Customer oriented service quality was based on client oriented - provider efficient which was developed by engenderhealth in 1988. In its development, this kind of quality improvement was suggested to be implemented in health centres since it will be complied both the provider and patients demand......
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Djuanda Nugraha Ibrahim W., author
Penelitian ini menguji dampak kecerdasan emosi (EI-Emotional Intelligence) terhadap eskalasi komitmen (EC-Escalation of Commitment) dan kinerja organisasi. Secara khusus, dampak langsung dan tidak langsung dari kecerdasan emosi diselidiki untuk mengevaluasi apakah EC harus dihambat atau dilanjutkan. Dengan menggunakan praktik perusahaan listrik di negara berkembang, kajian ini melibatkan 103 manajer area...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
D2348
UI - Disertasi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dini Mitra Lestari, author
[ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi intrinsik terhadap perilaku berorientasi pelanggan pada karyawan PT XX divisi fungsi pendukung dalam perusahaan yang bergerak di bidang jasa. Responden penelitian adalah 14 orang karyawan level manager dan staf. Pengukuran perilaku berorientasi pelanggan menggunakan alat ukur Employee Customer Oriented Behavior (ECOB) dari Grizzle,...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2014
T41376
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Stephanie Rebecca Magdalena R Purba, author
[ABSTRAK
Hukum intenasional tidak mengatur sejauh mana batasan norma terhadap kegiatan intelijen yang dapat dilakukan dalam hubungan antar negara. Tidak adanya pengaturan spionase di masa damai dalam hukum internasional, dimaksudkan untuk menjaga stabilitas politik dan kerjasama dalam hubungan antarnegara. Spionase merupakan kebutuhan bagi pertahanan negara untuk membela diri dari bahaya sekecil apapun yang mungkin datang. Penelitian...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2014
T41377
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Christianto Utomo, author
Pelayanan berkualitas tinggi merupakan peluang bagi dealer untuk bersaing di industri alat berat yang saat ini kompetitif. Oleh karena itu, menjaga kepuasan pelanggan setia tetap menjadi prinsip bisnis yang vital dalam industri ini. Kualitas pelayanan akan ditentukan oleh peran penting dari gaya kepemimpinan. Para peneliti telah menyampaikan tentang hubungan antara...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library