Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 33 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Rutland, Vt.: C.E. Tuttle Co,, 1962
736.7 PAI
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Bury St. Edmunds: Published by Mechanical Engineering for the Institution of Mechanical engineers, 1993
621.6 TUR
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Tri Yuliza, author
Perempuan penggemar fans kisah percintaan antar lelaki tersebut di sebut fujoshi Fujoshi sendiri adalah sebutan istilah yang diambil dari bahasa Jepang sedangkan boy s love adalah sebutan untuk genre penerbitan media fiksi yang berfokus pada hubungan antar pria yang bersifat homoerotis maupun homoromantis Di Jepang ada beberapa istilah atau genre...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
S60957
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Vannyora Okditazeini, author

Tesis ini membahas bagaimana perilaku tribalisme yang terlihat dari aktivitas fans pada grup Facebook GERAKAN MUSLIM JIHAD #2019GANTIPRESIDEN. Aktivitas fans ini meliputi kiriman akan sebuah konten, mobilisasi dan penggiringan opini, nilai-nilai kebersamaan, dan penyebarluasan informasi. Aktivitas fans terlihat dari postingan, likes, reaction, comments, dan share. Penelitian ini adalah...

2019
T53064
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Paundra Jhalugilang, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas identitas fans klub sepak bola Juventus. Juventus merupakan klub papan atas Eropa yang memiliki banyak fans di Indonesia. Penelitian ini melihat proses pembentukan identitas fans yang kemudian mendapat peneguhan lewat identitas sosial di komunitas Juventus Club Indonesia (JCI). Penelitian ini menggunakan pendekatan konstruktivis dengan memakai teori identitas...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
T30614
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Meilany Widiasari, author
ABSTRAK
Remaja adalah suatu periode transisi dimana terjadin peralihan masa kanak-kanak ke masa dewasa. Sejalan dengan periode remaja sebagai periode transisi, terlihat gejala-gejala yang menunjukkan bahwa remaja berupaya melahirkan suatu budaya remaja khusus dan mencerminkan orisinalitas identitas mereka sebagai anak muda. Berkaitan dengan budaya tersebut terdapat suatu aktifitas kultural yang secara universal banyak memberikan kontribusi pada keseharian...
2002
S3166
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Melia Halim, author
Dengan menggunakan pemikiran Henry Jenkins, skripsi ini membahas kelompok Barisan Relawan Jokowi Presiden 2014 (Bara JP), pendukung politisi Joko Widodo (Jokowi) sebagai sebuah bentuk fandom dan fan activism. Aktivitas fandom yang dilakukan antara lain pengetahuan mendalam tentang Jokowi disertai upaya mencari tahu informasi terbaru tentang Jokowi, serta terdapatnya ikatan emosional...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
S56507
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Afifah Dyah Puspa, author
ABSTRAK
Perkembangan komunikasi dan teknologi membuat adanya beragam strategi baru dalam bermanajemen persona online. Facebook merupakan salah satu media sosial yang membuat batasan antara persona publik dan privat menjadi kabur. Penelitian ini ingin mengeksplor praktik pseudonim yang dilakukan oleh fans budaya populer Jepang dalam Facebook dalam memisahkan akun untuk identitasnya...
2016
S64218
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Mutiara Fallahdani, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas tentang pandangan fans pria single di wilayah JABODETABEK terhadap AKB48 sebagai produk budaya populer Jepang yang masuk ke Indonesia. Penelitian ini dikhususkan bagi pria single berusia 25 ndash; 35 tahun. Teori yang digunakan dalam penilitian ini adalah teori-teori yang berkaitan dengan budaya populer, idol dan fanatisme. Hasil...
2016
S66827
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Devina Wahyu Andriani, author
Photocard eksklusif menjadi salah satu objek koleksi bagi kelompok penggemar K-Pop, salah satunya adalah bentuk kerjasama eksklusif antara idol dengan brand. Bentuk eksklusifitas dan limited edition yang ditawarkan menjadi daya tarik yang sulit untuk dilewatkan bagi penggemar. Penelitian ini menganalisis perilaku budaya penggemar K-Pop melalui objek photocard eksklusif sebagai perantara...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4   >>