Ditemukan 65 dokumen yang sesuai dengan query
Suyanni Sapoetro, author
Kebutuhan hasil cetak dokumen merupakan bagian dari kegiatan dalam masyarakat dari waktu ke waktu. Secara umum, dokumen dijabarkan sebagai media yang digunakan untuk menyampaikan informasi dari satu pihak kepada pihak lainnya. Informasi tersebut dapat berupa pemberitahuan ataupun data transaksi yang telah terjadi. Khusus untuk data transaksi yang terjadi secara periodik...
Depok: Universitas Indonesia, 2005
T15960
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Soesanto, author
Didalam era globalisasi seperti saat ini dimana batas-batas kedaulatan negara seolah-olah menyatu dan terjadinya revolusi industri banyak produk-produk luar negeri yang datang ke satu negara dalam rangka expansi pasar dan diproduksi secara masal, produk barang dan jasa yang ditawarkan produsen bukan dalam bentuk penjualan langsung kepada konsumen tetapi dengan pola...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2007
S24483
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Keup, Erwin J.
New York: Entrepreneur Press, 2004
658.8 KEU f
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Iman Sjahputra Tunggal, author
Jakarta: Harvarindo, 2004
346.048 IMA f
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Seoul: Korea Franchise Assosiation, 2011
KOR 658.870 8 KOR i
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Sirait, Yuni Yanti, author
Hubungan antara franchisor dan franchisée dalam perjanjian franchise ditandai adanya ketidakseimbangan kekuatan tawar menawar. Perjanjian franchise umumnya merupakan perjanjian baku yang dibuat dan ditawarkan oleh franchisor kepada franchisée. Isinya perjanjian yang memuat syarat-syarat standar ditentukan secara apriori oleh franchisor, cenderung syarat-syarat tersebut merugikan franchisée, sehingga seringkali menimbulkan konflik antara franchisor...
Depok: Universitas Indonesia, 2003
T36561
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Ayu Islamy, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas mengenai adanya perjanjian franchise antara Muhaerul dengan PT. Wadha Artha Abadi. yang akan ditinjau berdasarkan Peraturan Perundang-undangan khususnya Peraturan Pemerintah nomor 42 tahun 2007 tentang Waralaba Terdapat berbagai persoalan terkait dengan unsur-unsur perjanjian franchise dalam Peraturan Pemerinth Nomor 42 tahun 2007 tentang Waralaba yang tidak terpenuhi oleh...
2016
S63642
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Annisa Dian Hardiyanti, author
ABSTRAK
Perjanjian franchise berperan penting dalam sistem franchise karena sistem franchise didasarkan pada suatu perjanjian sebagai pedoman pelaksanaan. Di Indonesia, mengenai franchise diatur dalam Peraturan Pemerintah No. 42 tahun 2007 tentang Waralaba dan Peraturan Menteri Perdagangan Republik Indonesia Nomor 53/M-DAG/PER/8/2012 tentang Penyelenggaraan Waralaba. Sementara itu, di Australia, franchise diatur dalam Competition...
2017
S68141
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Lina Sukri, author
RINGKASAN EKSEKUTIF
Perkembangan bisnis franchise yang pesat, menyebabkan banyak ahli manajemen menyebut bisnis franchise sebagai suatu konsep pemasaran yang paling sukses yang pernah diciptakan. Franchise dapat digunakan sebagai suatu sistem pengembangan usaha atau ekspansi secara global dengan risiko yang relatif kecil.
Daya tarik bisnis fanchise menyebabkan banyak pengusaha mulai menekuni usaha franchies....
1993
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Rahmat Saleh H F S, author
Tidak cepatnya pemulihan keadaan ekonomi Indonesia membuat lambannya peningkatan laju pertumbuhan perekonomian. Walaupun demikian, ada beberapa jenis usaha yang mampu bertahan dan bahkan berkembang pesat pada masa, sulit tersebut, salah satunya adalah usaha waralaba. Waralaba merupakan bentuk usaha yang telah lama dikenal di Indonesia dan diakui berdasarkan asas kebebasan berkontrak...
Depok: Universitas Indonesia, 2006
T18918
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library