Ditemukan 6 dokumen yang sesuai dengan query
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
S4813
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
S9690
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Patria Priharmoko, author
Word of mouth atau Buzz adalah suatu fenomena yang menarik di dalam dunia pemasaran dan komunikasi dan sudah banyak literatur yang menyatakan word of mouth (WOM) adalah salah satu kekuatan dalam pasar (Dye, 2000; Kotler, 2002; Silverman, 2001; Blackwell et.al, 2001). Kekuatan WOM terletak pada kemampuannya dalam memberikan rekomendasi (referral)....
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
T12454
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Alpi Mahisha Nugraha, author
[ABSTRAK
Fenomena halo neutron dalam nuklir digambarkan adanya kemunculan 'ekor' dan
adanya 'ruang kosong' antara core dan ekor pada distribusi neutron akibat energi
ikat yang lemah. Metode analisa halo yang dikembangkan oleh V. Rotival dkk [Phys.
Rev. C79, 054308 (2009)] untuk menghitung besaran-besaran halo berdasarkan mo-
del Hartree-Fock-Bogoulibov (HFB) pada isotop Cr dan isotop Sn...
2015
T43785
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Dwi Hartanti, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak perbedaan karakter CSR Inti dan CSR Umum terhadap kinerja keuangan masa datang perusahaan dan agresivitas pelaporan perusahaan dalam bentuk manajemen laba dan penghindaran pajak agresif. Termasuk didalamnya efek moderasi aktivitas agresif pelaporan terhadap kinerja keuangan masa datang perusahaan. Digunakan 1.214 data observasi dalam kurun...
Depok: Universitas Indonesia, 2017
D2667
UI - Disertasi Membership Universitas Indonesia Library
Muhammad Arief Maulana Suwarna, author
ABSTRACT
As services are increasingly becoming driving forces of economies, the introduction of new services to satisfy customer needs is becoming a critical issue for telecommunication company. Telkomsel as a telecommunication company that holding the biggest market share in Indonesia, still struggle with its competitors, especially in its post paid services...
2017
S68299
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library