Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Febrika Widharini Widyaka
" ABSTRAK
Museum merupakan organisasi non-profit yang membutuhkan pengunjung sehingga perlu melakukan kegiatan pemasaran. Museum kini bukan lagi sekadar tempat penyimpanan benda-benda kuno yang pasif, melainkan sebagai sarana bermain dan belajar interaktif bagi semua kalangan. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis kesenjangan (gap analysis) antara persepsi konsumen dan persepsi manajemen terkait kesadaran merek (brand awareness) museum yang dilihat dari enam elemen komunikasi pemasaran terpadu (integrated marketing communication), yaitu: periklanan (advertising), hubungan masyarakat (public relations), penjualan personal (personal selling), ... "
2019
T55379
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Eryana Damayanti
" ABSTRAK
Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah Subhanahu wa ta’ala, karena hanya dengan rahmatnya dan hidayahNya penyusunan tesis dengan judul: Optimalisasi Ruang Terbuka Museum dalam Pengembangan Strategi Pemasaran. Studi Kasus Ruang Terbuka Bagi Remaja di Museum R.A. Kartini Rembang ini dapat diselesaikan. Hasil dari penelitian ini diharapkan dapat menjadi acuan dalam pengembangan Museum R.A Kartini Rembang. Di dalam penulisan penelitian ini, penulis telah banyak mendapat bimbingan dan bantuan dari berbagai pihak. Penulis mengucapkan terima kasih yang sebesarbesarmya kepada: Pertama-tama kepada Dr. Kresno Yulianto, M.Hum., ... "
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
T38704
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library