Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Muhammad Eko Abrian Kusuma, author
Penelitian ini menjabarkan penerapan strategi komunikasi pemasaran terpadu pada produk sepeda motor Yamaha New Fino 125 Blue Core yang memiliki positioning sebagai sepeda motor khusus wanita. Adanya positioning baru produk ini membuat terjadinya perubahan segmen dan target produk, dari pendahulunya yang bernama 'Yamaha Fino' yang menyasar pria dan wanita, menjadi...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
T46188
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis mengenai diferensiasi produk, kegiatan promosi, positoning keputusan pembelian konsumen nasabah jasa asuransi pada PT. Jamsostek, serta Pengaruh Diferensiasi Produk, dan Kegiatan Promosi secara parsial maupun secara simultan terhadap Positoning yang Dampaknya pada Keputusan Pembelian konsume...
330 JMM 5:2 (2012)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library