Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Michael Kendro, author
[ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek mewah terhadap preferensi konsumen. Citra merek mewah diketahui mampu memenuhi kebutuhan konsumen akan status sosial dan kekayaan melalui aura kesuksesan dan kemakmuran yang dipancarkan pada penggunanya (Mandel, Petrova, & Cialdini, 2006; Heine & Trommsdorff, 2010). Lebih jauh, Public self-consciousness diduga mampu ...
[, Fakultas Psikologi Universitas Indonesia], 2014
S55532
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rina Noviyanti, author
Penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan membeli atau keinginan untuk membeli lagi produk perawatan kulit khusus pria. Dengan mengetahui dampak faktor tersebut diharapkan pelaku pasar dapat memahami konsumen dengan lebih baik, karena memahami konsumen adalah kunci penting dari keberhasilan suatu strategi pemasaran. Faktor tersebut adalah Product...
Depok: Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Karima Shehab, author
ABSTRAK
Luxury goods di Indonesia semakin dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat, hal ini dapat dilihat dari nilai pasar luxury goods yang terus meningkat dari tahun ke tahun. Namun seiring meningkatnya produk luxury fashion yang masuk ke Indonesia, penjualan produk tiruan pun ikut meningkat. Penelitian ini melihat bagiamana pandangan negatif terhadap...
2017
S67422
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hana Tsabitah, author
ABSTRACT
Skripsi ini menguji kesesuaian brand personality dengan actual dan ideal self self-congruence konsumen terhadap pembentukan emotional brand attachment, yang juga dipengaruhi oleh product involvement, self-esteem, dan public self-consciousness sebegai variabel moderator. Penelitian ini juga meneliti perbedaan pengaruh independen variabel terhadap emotional brand attachment merek yang bersifat fungsional dan simbolis. Tujuan...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library