Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Muhammad Ihsan Jalil, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari flow pada advergames terhadap purchase intention bagi para pemain game yang berasal dari generasi Z. Selain itu, tujuan lain dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh dari lima prasyarat terjadinya flow, yaitu keterampilan, tantangan, interaktivitas, focused attention, dan telepresense pada pengaruh flow saat...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Raekal Amral Yuda Mulia D, author
[ABSTRAK
Tesis ini menganalisis mengenai bagaimana experience pada Advergame Teh
Pucuk Harum dapat mempengaruhi Purchase Intention kepada produk teh pucuk
harum melalui hedonic affection toward advergame, utilitarian affection toward
advergame, attitudes toward brand, dan purchase intention pada target pasar teh
pucuk harum. Penelitian ini melihat hubungan antara advergame sebagai media
advertising yang memiliki banyak potensi di...
2014
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library