Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Sihombing, Johnson
"Pada karya akhir ini, kami mencoba untuk ~embahas cara
yang baik untuk melakukan penilaian perusahaan. Tujuan penilaian
ini adalah untuk mengurangi kemungkinan investor
akan menanamkan modalnya di perusahaan yang salah sehingga
tidak memberikan hasil yang diharapkan.
Untuk menjamin keberhasilan dari suatu investasi searang
investor harus melakukan penilaian terhadap perusahaan
yang akan dipilihnya.
Dalam menilai suatu perusahaan, beberapa aspek penting
untuk dianalisa. Aspek-aspek tersebut adalah- : Asp~k persaingan
dalam industri, lingkungan makro, kondisi pasar, kondisi
keuangan dan potensi manajemen puncak.
Analisa keadaan industri diperlukan karena keberhasilan
perusahaan tergantung pada kemampuannya bersaing dalam industri.
Secara terperinci kondisi-kondisi berikut membuat
keadaan industri perlu untuk dianalisa: Industri yang mudah
dimasuki oleh pendatang baru akan menyebabkan persaingan
semakin tajam, industri yang produknya mudah diganti dengan
produk substitusi akan menyebabkan produknya tidak mudah
untuk dijual, industri yang bahan bakunya sulit diperoleh
dapat mengakibatkan operasi perusahaan terhambat karena
sulitnya memperoleh bahan baku, industri yang bargaining"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1989
T-pdf
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Adila Fatika Darmanto
"Laporan ini mengulas analisis strategis ekspansi Ultra Violette ke pasar tabir surya di Tiongkok. Kesuksesan mereka akhir ini melalui pendekatan berorientasi Barat, Ultra Violette harus beradaptasi untuk menakhlukan uniknya dinamika pasar Tiongkok. Untuk menjamin kesuksesan dalam dalam bersaing dengan perusahaan multinasional dan lokal mereka harus menyelarakan diri dengan preferensi sosiodemografis lokal. Melalui analisa SWOT, Porter’s Five Forces, dan STP model, Ultra Violette perlu menyesuaikan citra merek dan peningkatan aksesibilitas melalui menghadirkan situs web lokal, keterlibatan aktif di platform media sosial Tiongkok, dan kemitraan dengan pemimpin pendapat berpengaruh. Langkah-langkah ini akan memfasilitasi mulusnya transisi masuk serta menangkap demografi yang diinginkan.

This report delves into the strategic analysis of Ultra Violette's expansion into the Chinese sunscreen market. Despite recent success, the brand's Western-centric approach necessitates adaptation for China's unique market dynamics. To ensure a successful entry it must navigate fierce competition, both multinational and domestic, while aligning with local sociodemographic preferences. Utilizing Porter's Five Forces, SWOT analysis, and the STP model, we find the need for brand image adjustment and enhanced accessibility. Strategies includes localized web presence, active engagement on popular Chinese social media platforms, and partnerships with influential opinion leaders. These will facilitate a smooth market entry, capturing intended demographics. "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library