Ditemukan 6 dokumen yang sesuai dengan query
Indra Suyitno, author
Persaingan dalam dunia bisnis khususnya Industri Telekomunikasi semakin ketat membuat para pelaku harus memikirkan strategi-strategi atau terobosan yang dapat menjamin keberlangsungan bisnis mereka. Kepuasan pelanggan merupakan salah satu faktor yang sangat perlu diperhatikan untuk menjaga pelanggan agar tetap setia pada produk atau layanan yang ditawarkan. Dalam Industri Telekomunikasi data billing...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2009
T-Pdf
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Teguh Winarto, author
ABSTRAK
Kartu kredit sebagai kartu pembayaran adalah produk yang dikeluarkan oleh bank dan menjadi pilihan favorit nasabah bank dalam melakukan transaksi secara offline dan online. Berbagai program promosi yang dilakukan oleh bank untuk meningkatkan penerbitan kartu untuk nasabah baru dan untuk menarik penggunaan kartu bagi para pemegang kartu kredit saat ini....
2019
T53698
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Mirna Lusiani, author
Alokasi produk, keanekaragaman produk, dan harga produk memiliki pengaruh yang signifikan pada perilaku belanja konsumen. Dengan keterbatasan pada ruang rak displai, peritel harus melakukan pemilihan produk, penentuan harga, dan pengalokasian produk pada ruang rak displai secara optimal untuk memberikan keuntungan maksimal bagi peritel. Penelitian ini akan membahas mengenai optimasi alokasi...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
T28729
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Arry Hermansyah, author
Upaya untuk meningkatkan kepuasan dan loyalitas donatur serta untuk memandu perumusan perencanaan pengembangan organisasi, maka dibutuhkan strategi pengembangan donatur, adapun untuk melakukan strategi pengembangan donatur dapat dilakukan dengan pendekatan data mining yang meliputi pengelompokan donatur dengan metode clustering dan hasil pengelompokan tersebut dievaluasi dengan artificial neural network (multilayer perceptron), dan...
Depok: Universitas Indonesia, 2011
T28731
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Araminta Putrie Nirami, author
Industri ritel yang semakin kompetitif menuntut setiap perusahan untuk membentuk strategi agar dapat tetap bersaing. Salah satu strategi yang dianggap mampu menarik perhatian konsumen adalah penataan letak produk di dalam gerai. Tata letak produk yang berfokus terhadap perilaku konsumen dalam berbelanja dipercaya mampu meningkatkan penjualan bagi perusahaan. Penelitian ini dilakukan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2014
S53694
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Fristya Fadhilah Utami, author
ABSTRAK
Sarana telekomunikasi sebagai sarana penyampaian informasi adalah salah satu sarana yang wajib ada pada moda transportasi massal berbasis rel. Penyampaian informasi didalam moda transportasi dapat dilakukan melalui layar informasi berbasis visual, yaitu On-Board Passenger Information Display. Tampilan informasi dapat mempengaruhi kepercayaan, keamanan, kenyamanan perjalanan, sehingga sangat penting untuk merancang On-Board Passenger Information...
2019
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library