Ditemukan 78 dokumen yang sesuai dengan query
Fakhru Reza, author
Thesis ini dilakukan untuk mengevaluasi reputasi perusahaan PT. Pratita Prama Nugraha yang dipersepsikan oleh pelanggannya. Penelitian ini juga sekaligus mencari tahu tentang pandangan dari principals mengenai hal-hal yang dianggap penting bagi sebuah perusahaan dengan fungsi sebagai marketing channel / distributor. Hasil dari penelitian ini dimaksudkan untuk dapat meningkatkan reputasi perusahaan...
Depok: Universitas Indonesia, 2009
T26542
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Sinaga, Hebron, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1991
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Sjahrial, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Hastjarjo Sulaksito, author
ABSTRAK
Akhir-akhir ini persaingan dalam dunia usaha dirasakan semakin keras, tak terkecuali dalam usaha eceran. Masing-masing pesaing dalam bisnis eceran buku dan alat tulis ini
berlomba menerapkan strategi dan taktik yang dianggap jitu, dengan harapan mampu menarik konsumen dan menguasai pasar seluas mungkin.
Berhasil tidaknya suatu pengendalian perusahaan dalam mencapai tujuannya, tidak hanya...
1993
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Erlinda Muslim, author
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1999
LP-Pdf
UI - Laporan Penelitian Universitas Indonesia Library
Benny Eza, author
ABSTRAK
Krisis ekonomi yang terjadi di Indonesia sejak bulan Agustus 1997, membuat
lumpuhnya roda perekonomian Indonesia. Salah satu jalan menghadapinya adalah dengan
berusaha meningkatkan pemasukan dari luar. Proyek gas alam cair (LNG) merupakan
salah satu primadona untuk menarik investasi dari luar dan juga meningkatkan ekspor.
Indonesia pada saat ini merupakan salah satu penyalur LNG di...
1999
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Jakarta: Fakultas Sastra. Universitas Indonesia, 1994
807.2 STU
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
S9157
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
S9203
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Lampe, Nicodemus P., author
ABSTRAK
Dalam industri penerbangan komersial, sukses atau gagalnya sangat
tergantung kepada kualitas pelayanan yang diberikan kepada penumpang karena
satu-satunya yang langsung menilai mutu pelayanan. Pelayanan yang diberikan
oleh perusahaan penerbangan PT. Garuda Indonesia dibagi menjadi dua yaitu:
pelayanan darat : menangani masalah pre and post flight services seperti
reservation, ticketing, check-in penumpang, transit/connecting penumpang dan
baggage...
1996
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library