Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
Iriani Boer A.B.
1986
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Retnodewi
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 1984
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Lumintang, Pricilia Merry Nancy
"Light Vehicle merupakan salah satu sarana pendukung penting dalam berjalannya kegiatan operasional di site. Dengan semakin bertambahnya proyek dan meningkatnya harga sewa kendaraan, maka diperlukan analisa terhadap sistem pengadaan Light Vehicle agar keputusan untuk pembelian kendaraan atau penyewaan kendaraan pada service provider tertentu menjadi efektif dan efisien.
Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan metodologi pengambilan keputusan yang dapat memberikan perusahaan kemampuan yang lebih efektif untuk menentukan keputusan membeli atau menyewa light vehicle sebagai kendaraan operasional di site dengan konsistensi dan repeatability untuk diterapkan pada proyek-proyek selanjutnya.
Penelitian ini menggunakan metode Make or Buy Decision Analysis yang menganalisa kelayakan suatu sistem untuk pengadaan Light Vehicle yang didukung oleh penerapan fungsi ekonomi teknik dan perhitungan depresiasi dalam pengolahan data.
Light Vehicles are one of the most important facilities in order to support the mobilization operational activity in site. In accordance to new projects that recently have been awarded to PT. TCI and the increasing of light vehicles rental rate, therefore it has been decided that it is a necessity requirement to analyze the system in providing light vehicles. This is in order to avoid mistake by the company in choosing the best decision in providing light vehicles of their own or by awarding it to the service provider to provide light vehicles rental in site including for the services and other requirement by the company effectively and efficiently. The goal for this research is to, apply the method in decision making which could give the company ability in taking decision based on the science in Industrial Engineering to choose whether providing the light vehicles by their own or by hiring to service provider. The other main point of target from this research is to get a standard reference of decision analysis method which could be use as a reference method of providing light vehicles with high repeatability for the other upcoming projects. This research is using Make or Buy Decision Analysis method that will be used to analyze the feasibility of system in providing light vehicle and supported by the function in engineering economy and depreciation measurement with statistical method in processing the data of research."
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
S51970
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Ilham Firmanza
"Tujuan penelitian ini adalah untuk mengkaji pengaruh persepsi pada promosi penjualan terhadap keputusan pembelian pada merek. Persepsi pada promosi penjualan adalah interpretasi pelanggan mengenai program Ufia Infaq Rp15/liter. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menyebar kuesioner kepada 72 orang responden. Melalui uji Spearman ditemukan bahwa ada hubungan yang sangat kuat antara persepsi pada promosi penjualan dengan keputusan pembelian pada merek. Hasil lanjutannya menunjukkan bahwa keputusan pembelian pada merek dipengaruhi oleh persepsi pada promosi penjualan. Hasil penelitian dapat digunakan sebagai rekomendasi akademis dan praktis dalam memaksimalkan fungsi program promosi penjualan dalam menciptakan keputusan pembelian pada merek. Serta memberikan implikasi studi bahwa model proses IMC dapat digunakan dalam penelitian ini untuk menjelaskan proses terjadinya promosi penjualan akan mempengaruhi keputusan pembelian pada pelanggan.
The aim of the research is find out the perception influence of sales promotion on purchase decision of brand. The perception of sales promotion is customer interpretation about Ufia Infaq Rp15/liter programmed. The research used quantitative approach which spread a questioner to 72 respondent. Through Spearman test there found relation between perception of sales promotion with purchase decision of brand. Another result has shown that purchase decision of brand had influenced by perception of sales promotion. The research result can use for academic and practical recommendation to increase sales promotion program which can create a purchase decision of brand. It had an implication with IMC Process Model that can explain process of sales promotion will influence the customer purchase decision."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Ilham Firmanza
"
ABSTRAKTujuan penelitian ini adalah untuk mengkaji pengaruh persepsi pada promosi penjualan terhadap keputusan pembelian pada merek. Persepsi pada promosi penjualan adalah interpretasi pelanggan mengenai program Ufia Infaq Rp15/liter. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menyebar kuesioner kepada 72 orang responden. Melalui uji Spearman ditemukan bahwa ada hubungan yang sangat kuat antara persepsi pada promosi penjualan dengan keputusan pembelian pada merek. Hasil lanjutannya menunjukkan bahwa keputusan pembelian pada merek dipengaruhi oleh persepsi pada promosi penjualan.
Hasil penelitian dapat digunakan sebagai rekomendasi akademis dan praktis dalam memaksimalkan fungsi program promosi penjualan dalam menciptakan keputusan pembelian pada merek. Serta memberikan implikasi studi bahwa model proses IMC dapat digunakan dalam penelitian ini untuk menjelaskan proses terjadinya promosi penjualan akan mempengaruhi keputusan pembelian pada pelanggan.
AbstractThe aim of the research is find out the perception influence of sales promotion on purchase decision of brand. The perception of sales promotion is customer interpretation about Ufia Infaq Rp15/liter programmed. The research used quantitative approach which spread a questioner to 72 respondent. Through Spearman test there found relation between perception of sales promotion with purchase decision of brand. Another result has shown that purchase decision of brand had influenced by perception of sales promotion.The research result can use for academic and practical recommendation to increase sales promotion program which can create a purchase decision of brand. It had an implication with IMC Process Model that can explain process of sales promotion will influence the customer purchase decision."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library