Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Bradford, Richard, 1957-, author
Is Shakespeare Any Good? is refreshingly honest and controversial, a lucid and sometimes startling assessment of what makes literature, as well as a much-needed breath of fresh air within the locked room of literary study. This volume constitutes a vital contribution to the ongoing debate on literary aesthetics and proposes...
Chichester: Wiley Balckwell, 2015
809 BRA i
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Dianissa Octavia, author
Pada skripsi ini membahas mengenai pembatalan perkawinan atas perkawinan kedua yang dilakukan seorang suami katolik. Penelitian ini difokuskan pada analisis yang dilakukan terhadap putusan Nomor 1833 K/Pdt/2012. Penelitian ini menggunakan bentuk penelitian Yuridis-normatif, dengan tipologi penelitian berupa penelitian deskriprif analitis dan pendekatan kualitatif. Suatu Perkawinan dapat dibatalkan, apabila para pihak...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Carolina Maria Anggreini, author
ABSTRAK
Undang-Undang Nomor 1 Tahun 1974 tentang Perkawinan mengatur sahnya perkawinan apabila perkawinan dilaksanakan menurut hukum agama masingmasing, tetapi hal tersebut tidak berlaku bagi perceraian. Dalam pandangan Hukum Kanonik tidak mengenal dan mengatur mengenai perceraian karena perkawinan bersifat satu dan tidak dapat diputuskan namun Hukum Kanonik mengatur pemutusan ikatan perkawinan dan anulasi. Perceraian yang diputuskan di Pengadilan...
Universitas Indonesia, 2015
S58742
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Birkets, Sven P
Boston: Allyn and Bacon, 1993
809 BIR l (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Panjaitan, Robert Jhonson, author
Tesis ini menganalisis ekuitas merek printer ink jet HP dengan membandinhkannya terhadap pesaing utamanya, yaitu merek Canon. Ekuitas dari masing-masing merek mengukur elemen-elemen ekuitas merek yaitu: kesadaran merek (brand awareness) asosiasi merek (brand association), persepsi kualitas (perceived quality) dan loyalitas merek (brand loyalty). Pelaksanaan penelitian dilakukan terlebih dahulu dengan melaksanakan penyebab...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
T-Pdf
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library