Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ginta Litundzira Doni Jannata, author
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh faktor eksternal persepsi mobility(Perceived Mobility), Persepsi kemudahan adaptasi (Perceived Adaptivity), persepsi kecepatan akses (Perceived Processing Speed), sistem dan kualitas layanan (System and Service Quality), kepuasan (Satisfaction) terhadap persepsi kegunaan suatu produk (Perceived Usefulness), sikap(Attitude), dan minat untuk menggunakan produk (Intention to Use) pada...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S57325
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hananto Agung Baskoro, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor apa saja yang mempengaruhi niatan dan perilaku konsumen yang berikaitan dengan fitur pembayaran menggunakan QR. Payment pada konsumen Indonesia. Peneliti mengusulkan kerangka kerja konseptual berdasarkan teori Technology Acceptance Model (TAM) yang terdiri dari tiga faktor penunjuang teknologi (Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, dan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T53445
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ginting, Afriandi, author
Indonesia merupakan pasar dengan pertumbuhan e-commerce yang menarik dari tahun ke tahun. Jumlah transaksi e-commerce meningkat hampir dua kali lipat di tengah pandemi COVID-19. Dengan meningkatnya Business to Consumer (B2C) e-commerce di seluruh dunia, penggunaan transportasi darat untuk distribusi produk juga meningkat. Di sisi lain, transportasi merupakan salah satu kontributor...
Jakarta: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2021
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library