Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Dennis Adrian, author
ABSTRAK
Bisnis film di Indonesia diperkirakan akan terus bertumbuh ke depannya. Film asing masih menjadi mesin pendorong bisnis film di Indonesia. Salah satu film asing yang konsisten memperoleh pendapatan besar di Indonesia adalah film-film Marvel Cinematic Universe. Ini membuktikan bahwa brand merupakan hal yang penting. Untuk memastikan suksesnya strategi membangun brand...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aisyah Nabillah, author
Iklan media sosial merupakan strategi promosi yang memberikan peluang bagi pemasar untuk menciptkan dan memperkuat ikatan antara perusahaan dengan konsumen muslim, terutama disaat Ramadhan dan Idul Fitri. Grab merupakan salah satu perusahaan yang mengeluarkan iklan saat Ramadhan dan Idul Fitri di media sosial YouTube. Persepsi konsumen terhadap iklan media sosial...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Taufik Akbar, author
Tesis ini membahas pengaruh tipe produk (produk hedonis dan produk utilitarian) dan kategori penyebab (layanan kemanusiaan, kesehatan, perlindungan hewan dan lingkungan) terhadap respon konsumen dalam penawaran cause related marketing pada mahasiswa LP3I cabang Cikarang. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain eksperimen. Hasil penelitian menunjukan bahwa produk hedonis memberi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T39191
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library