Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
Pandit Sumawinata, author
ABSTRAK
Dalam dunia bisnis dewasa ini, komunikasi merupakan kegiatan yang mutlak diperlukan. Bisnis modern tidak lagi hanya membuat produk bermutu, menawarkan harga yang menarik atau sekedar menyalurkan produk kepada konsumen, tetapi juga harus berkomunikasi dengan pelanggannya. Usaha komunikasi antara perusahaan dengan konsumennya dapat dilakukan dengan berbagai cara, antara lain melalui Corporate...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Indra Giani, author
1987
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
O`Guinn, Thomas C., author
Stamford: CT Cengage Learning, 2015
659.11 O'GU a
Buku Teks Universitas Indonesia Library
FG Rafidh Al Farabi, author
Tugas akhir ini membahas mengenai pemulihan reputasi atau citra lewat media cetak panda perusahaan asuransi yang telah dilanda isu pailit. Pemulihan citra dirasakan panting karena ketika suatu perusahaan menjual produk dan pelayanan, maka reputasi memainkan peranan penting dalam mendukung usaha pemasaran perusahaan tersebut.
Berdasarkan hal tersebut maka pemulihan reputasi perusahaan asuransi...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2004
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library