Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 48 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Bambang Priantono, author
Penelitian ini bertujuan menganalisis dampak perubahan kepemilikan dari government dominant menjadi private dominant terhadap kinerja PT Indosat sebagai akibat dari privatisasi yang dilakukan oleh pemerintah. Sebagai BUMN yang melayani hajat hidup orang banyak, kinerja PT Indosat dilihat dari tiga aspek, yaitu kinerja operasional, manfaat terhadap pemerintah, serta manfaat terhadap pelanggan...
Depok: Universitas Indonesia, 2012
D1322
UI - Disertasi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Al Dhiya Adha, author
Posisi dominan secara ekonomi sesungguhnya diperbolehkan dan tidak dilarang. Namun posisi dominan dapat menjadi awal mula dari perilaku yang dilarang dalam Undang-Undang Nomor 5 Tahun 1999 yang diatur dalam pasal 25 tentang penyalahgunaan posisi dominan. Karena telah banyak sekali kasus-kasus tentang penyalahgunaan posisi dominan di Indonesia, maka penelitian ini lebih...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Parsudi Suparlan, 1938-2007, author
On the basis of Bruner's concept of a 'dominant culture', the author analyzes the cases of Bandung, Sambas and Ambon. By comparing the three cases, the author reveals the differences of adaptation strategies among the Javanese in Bandung, the Madurese in Sambas, and the BBM (Buton, Bugis, Makassar) in Ambon....
2006
AJ-Pdf
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Nani Indriani, author
Penyalahgunaan posisi dominan oleh Microsoft dilakukan dengan cara mengikatkan (tying) Windows Media Players ke dalam operating system. Sehingga sistem operasi yang dimiliki pesaing usaha Microsoft hanya dapat dioperasikan dengan sistem operasi yang dimiliki Microsoft. Akibatnya konsumen tidak bebas memilih dan pesaing usaha tidak dapat bersaing karena produk yang diproduksinya tidak...
Jakarta: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
T26876
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Fadhlan Saelan, author
Mergers and acquisitions are recognized as a way to ensure sustainability and growth of a business in the market. This enables businesses to expand their activity and generate more profit due to the ability of maximizing their assets and efficiently allocating their resources. However, this may project potential threats to...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Reuter, Ora John, author
New York: Cambridge University Press, 2017
324.247 REU o
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Nicke Ariestianti Dungga, author
ABSTRAK
Kooka merupakan merk pakaian wanita berasal dari Prancis. Kooka mempublikasikan produknya dengan menampilkan iklan yang menggambarkan sosok perempuan lebih dominan terhadap laki-laki. Melalui artikel ini penulis akan menganalisis bagaimana penggambaran perempuan dalam iklan Kooka di media cetak Prancis dengan melihat simbol-simbol yang terdapat di dalamnya
ABSTRACT
Kooka is women rsquo s...
Fakultas Ilmu Pengatahuan Budaya Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Parsudi Suparlan, 1938-2007, author
In this article the author looks into social conflict and alternative solutions to the problem. He begins by discussing the merits of a conflict model in viewing society, as expounded by Dahrendorf, Bailey and others. The author argues that, in contrast, the New Order Regime of Indonesia followed a model...
2006
AJ-Pdf
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Nitaya Viriyathakij, author; Teerapat Buapli, author; Tanisara Yampraserd, author; Wassana Siriwanitchaphan, author
Thammasat Printing House, 2017
500 TIJST 22:1 (2017)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Pasaribu, Rahman, author
Indofood sebagai perusahaan dominan dalam industri mie instant menerapkan berbagai strategi agar tetap memiliki pangsa pasar yang paling besar. Berbagai strategi yang diterapkan berupa strategi pemasaran yang gencar melalui periklanan dan promosi serta melakukan berbagai starategi untuk membendung serangan kompetitor potensial dengan Cara melakukan integrasi vertikal. Cara ini tentu saja...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T20323
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5   >>