Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Tito Aditiawan, author
Penelitian ini menguji pengaruh pengalaman merek terhadap evaluasi merek dan pengaruhnya pada loyalitas merek pengguna sepatu Puma. Terdapat dua dimensi dari variabel pengalaman merek, yaitu pengalaman merek afektif/emosi dan pengalaman merek kognitif. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dimana data dan informasi yang dikumpulkan melalui survei dengan membagikan kuisioner kepada responden....
Depok: Fakultas Ilmu Administarsi Universitas Indonesia, 2020
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nabilla Kenyaswasti, author
Peneltian ini membahas pengaruh reference group atau kelompok acuan terhadap serangkaian merek konsiderasi atau evoked set. Hijabers Community dipilih sebagai kelompok acuan yang dibagi menjadi tiga berdasarkan daya tarik yaitu dissociative, aspirational, dan associative. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kelompok acuan berperan dalam menentukan merek pakaian yang...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
S63477
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library