Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Nadia Ratna Suminar, author
Brand image dianggap salah satu aspek yang paling penting dalam mempengaruhi minat dalam memilih brand. Konsumen dapat menciptakan nilai yang dirasakan dan kualitas berdasarkan brand image dengan menciptakan citra kualitas dan kehandalan, yang menjamin konsumen saat akan melakukan pembelian. Penelitian ini membahas mengenai pengaruh brand image UNIQLO pada produk pakaian...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
S63907
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Patricia Michelle Alvernia Adam, author
ABSTRAK
Skripsi ini menganalisis dampak dari retail brand personality dan self-congruity terhadap store loyalty, dengan efek moderasi dari jenis kelamin, dan mengambil industri fast fashion Jabodetabek sebagai studi kasus. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif cross-sectional. Hasil penelitian menyarankan bahwa untuk meningkatkan store loyalty, peritel harus berfokus untuk melayani...
2014
S54907
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Emir Zakiar, author
Konsumen merupakan inti dari penjualan perusahaan Perilaku pembelian konsumen telah diteliti oleh banyak peneliti di dunia, penelitian membagi pembelian oleh konsumen menjadi dua yaitu planned buying dan unplanned buying. Unplanned buying dapat disebabkan karena munculnya sisi impulsif dari konsumen di saat terjadinya proses pembelian yang dapat menyebabkan munculnya impulsive buying...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T 28123
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Cindy Charity, author
Peramalan permintaan akurat merupakan salah satu tantangan terbesar bagi UMKM. Hal ini disebabkan kebanyakan dari pelaku usaha masih menggunakan metode peramalan tradisional seperti intuisi dan pengalaman masa lalu yang belum mampu menghasilkan estimasi akurat akan permintaan di pasar yang dinamis seperti e-commerce. Salah satu usaha yang mengalami tantangan serupa yaitu...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library