Ditemukan 7 dokumen yang sesuai dengan query
Citra Hasna Paramita, author
Tesis ini meneliti pengaruh brand image yang diwakili oleh lima dimensi merek awareness, perceived quality, uniqueness, dan non-product related brand associations seperti corporate social responsibility (CSR) dan social image terhadap kesediaan membayar harga premium (willingness to pay price premium) dan menambahkan variabel jenis kelamin sebagai variabel moderasi. Setelah dilakukan tinjauan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Karunia Armadhita, author
Penelitian ini meneliti tentang pengaruh brand experience yang terdiri dari empat dimensi yaitu intellectual terhadap kesediaan membayar harga premium (willingness to pay a price premium) melalui variabel mediasi brand credibility dan perceived uniqueness pada pengguna iPhone 12. Dalam penelitian ini, diperoleh data dari penyebaran kuesioner sebesar 130 responden yang pernah...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Aditya Rahman Aziz, author
ABSTRAK
Harga premium merupakan indikator efektifitas pasar skema sertifikasi. Namun keberadaanya bergantung pada eco-consumer di negara tujuan ekspor. Penerapan sertifikasi idealnya sejalan dengan benefit yang diperoleh dari pasar. Riset ini bertujuan menganalisis apakah skema sertifikasi SVLK mampu memunculkan harga premium atas ekspor produk kayu olahan Indonesia. Analisis menggunakan data transaksional ekspor...
2019
T54505
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Dinda Anjani, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh konsumsi status terhadap kesadaran akan fesyen dan status pada merek diantara Generasi Y atau yang dikenal sebagai generasi millennial konsumen Muslim di Indonesia dalam kesediaan untuk membayar dengan harga premium pada fesyen muslim dan religiusitas sebagai variabel moderasi. Data diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Dyah Kusuma Ningrum, author
Industri busana modest merupakan salah satu segmen paling berpengaruh untuk pasar Indonesia, yakni menjadi bisnis multi-miliar dolar yang menyumbang 1,25% dari total PDB Indonesia, sehingga perusahaan dan stakeholders di sektor ini perlu memahami apa yang sedang berkembang di kalangan konsumennya. Komunitas muslim semakin dapat menerima cara mengkomunikasikan kepribadian individu dengan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Affan Fauzi, author
Persaingan dari maskapai penerbangan semakin tinggi dengan adanya konsep penerbangan murah atau lebih dikenal sebagai low cost carrier. Penerbangan domestik antara Jakarta-Surabaya merupakan salah satu rute penerbangan dengan jumlah perjalanan terbanyak dalam satu hari. Tesis ini membahas bagaimana Company Reputation memberikan pengaruh terhadap Purchase Intention. Selain itu penelitian dilakukan dengan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Cyrillia Safina Hadi, author
Peningkatan sampah tekstil yang terus merugikan lingkungan merupakan urgensi bagi seluruh pihak untuk bersama-sama menangani masalah tersebut, baik dari pihak perusahaan pakaian maupun pihak masyarakat. Akan tetapi, mayoritas konsumen enggan membeli produk pakaian ramah lingkungan karena harganya yang premium atau lebih mahal daripada pakaian lainnya. Oleh karena itu, penelitian ini...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library