Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Agatha Prahesty, author
Tesis ini merupakan penelitian mengenai produksi dan konsumsi Festival Java Jazz di Indonesia yang diselenggarakan oleh PT. Java Festival Production. Penelitian ini bertujuan menunjukkan bagaimana sebuah produksi budaya dimaknai oleh produsen, konsumen, sponsor dan media, dan konstruksi sosial (gender, kelas, cita rasa) yang dibangun. Sumber data adalah AXIS Jakarta International...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2010
T27883
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Hutagalung, Mangara Paul A., author
ABSTRACT
Penelitian ini meneliti pengaruh sponsorship dalam pembentukan brand image, peran dari lamanya seseorang datang ke sebuah event (sponsorship exposure) dan keterikatan seseorang dengan event tersebut (activity involvement) terhadap pembentukan citra sebuah merk sponsor (sponsor image). Selain itu penelitian ini melihat pengaruh langsung yang ditimbulkan dari citra sebuah event (event...
2014
S55573
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Vania Olivia, author
Perkembangan dunia ekonomi dan bisnis sekarang mengalami pergeseran paradigma, mulai dari ekonomi berbasis sumber daya hingga ekonomi berbasis pengetahuan. Akibatnya, salah satu dari sekian banyak industri yang berpotensi untuk dapat dikembangkan dan dapat berkontribusi terhadap perekonomian Indonesia adalah sektor industri kreatif. Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan kerangka konseptual ekuitas merek...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S69203
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Nadia, author
Banyaknya acara pameran serta festival musik berskala internasional merupakan salah satu indikator pertumbuhan sektor jasa-jasa yang berkaitan erat dengan pariwisata. Di sisi lain, tekhnologi dan internet telah mengubah cara dunia berinteraksi dan berkomunikasi. Word of mouth, dimana salah satu penyebarannya adalah melalui media sosial, dirasa cukup penting bagi promosi festival...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S69668
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Chintya Ayu Februarini, author
Sponsorship telah memperlihatkan pertumbuhan yang luar biasa dan telah menjadi komunikasi pemasaran yang populer untuk meningkatkan kesadaran merek (brand awareness). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana sponsorship mempengaruhi kesadaran merek sponsor. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan melibatkan 100 pengunjung Jakarta International Djarum Super Mild Java Jazz Festival...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library