Ditemukan 12 dokumen yang sesuai dengan query
Bondar, Adin (author)
The purpose of this research is to determine the influence of the use of information technology, kinesics and artefactual behavior, compensation, trust towards customers statisfaction. The research approach is quantitative method with path analysis. Sampling technique is simple random sampling with a representative sample of 123 respondents. The result such...
Pengurus Pusat Ikatan IPI, 2015
020 JIPIN 2:2 (2015)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Heri Haryadi, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan terhadap loyalitas pengguna di Perpustakaan Umum Daerah Kabupaten Bogor, untuk mengetahui tingkat kepuasan pengguna penulis menggunakan metode LibQual+TM, dengan pendekatan empat dimensi yaitu affect of service, information control, personal control & library as place. Kemudian dilakukan analisis apakah kepuasan memiliki korelasi dengan kesetiaan...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2018
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Erland Cahyo Saputro, author
Fokus penelitian ini adalah mengukur kepuasan pemustaka terhadap kualitas layanan di perpustakaan STAIN Surakarta berdasarkan harapan dan persepsi pemustaka. Metode yang digunakan adalah LibQual+? untuk mengukur kualitas layanan perpustakaan berdasarkan tiga dimensi yang dijadikan indikator pengukuran yaitu Affect of Service (sikap petugas perpustakaan dalam melayani pemustaka), Information Control (ketersediaan koleksi...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
T25863
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Mukhamad Khaerudin, author
ABSTRAK
Kualitas layanan perpustakaan dapat dilihat dari sudut pemustaka.Penelitian ini bertujuan untuk mengukur kualitas layanan perpustakaan Universitas Esa Unggul dari sudut pemustaka. penelitian dilakukan di perpustakaan Universitas Esa Unggul.subjek ialah pemustaka mahasiswa S1 n=80 , S2 n=10 dan dosen n=10 . metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Libqual trade; yaitu...
2015
T48507
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Mufid, author
Telah dilakukan penelitian pengaruh mutu layanan terhadap kepuasan pemustaka di perpustakaan Pusat UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Rumusan masalah penelitian adalah bagaimana pengaruh mutu layanan terhadap kepuasan pemustaka di Perpustakaan Pusat UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat mutu layanan, tingkat kepuasan pemustaka, dan pengaruh mutu...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2011
T29291
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Soraya Pandu Negara, author
Skripsi ini membahas tentang kepuasan pemustaka. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui kepuasan pemustaka terhadap layanan, terhadap koleksi, terhadap pustakawan dan terhadap sarana dan prasarana. Di samping itu juga inginmengetahui hambatan dan saran. Hasil penelitian ini kepuasan pemustaka terhadap layanan pada tingkat puas dengan skor 4,61. Kepuasan pemustaka terhadap koleksi pada...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
S43135
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Delfi Dwijayanthi Putri, author
Penelitian ini membahas tentang komunikasi efektif pustakawan terhadap kepuasan pemustakadi Perpustakaan Universitas Indonesia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi hubungan komunikasi efektif pustakawan terhadap kepuasan pemustaka dan pengaruh komunikasi efektif terhadap kepuasan pemustaka di Perpustakaan Universitas Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan survei. Survei dilakukan kepada anggota...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2021
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Membahas tentang kajian informasi, perpustakaan, kearsipan dan dokumentasi...
Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
020 PAL
Majalah, Jurnal, Buletin Universitas Indonesia Library
Ide Yohane, author
Selama masa pandemi Covid-19, Perpustakaan Proklamator Bung Karno membuat inovasi barudalam layanan peminjaman buku, Inovasi tersebut adalah layanan peminjaman buku menggunakan layanan pesan antar Silakan (Anda Pesan Kami Antarkan). Dengan layanan Silakan, diharapkan koleksi perpustakaan bisa dimanfaatkan oleh pemustaka secara optimal dan aman, serta mengurangi resiko penyebaran dan penularan Covid-19...
Jakarta: Pusat Jasa Perpustakaan dan Informasi, 2022
020 VIS 24:2 (2022)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Mariani, author
Penelitian ini mengevaluasi ketersediaan dan pemanfaatan koleksi digital serta pengaruhnya pada kepuasan pemustaka yang menggunakan aplikasi iBerau. Dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, penelitian ini bertujuan untuk mengukur kekuatan pengaruh antara dua atau lebih variabel. Hipotesis dalam penelitian ini yaitu “Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan pada ketersediaan dan pemanfatan koleksi digital...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library