Ditemukan 87 dokumen yang sesuai dengan query
Winda Fitriyanni, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S5127
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Denny Wahyudhi, author
Penelitian ini membahas bagaimana pesan Peningkatan Penerapan SNI dalam konten web BSN dibaca dan dimaknai oleh khalayak di lingkungan PT Rusli Vinilon Sakti. Menurut Stuart Hall, makna pesan yang disampaikan ke khalayak tidak memberikan jaminan akan dimaknai sama oleh khalayaknya. Khalayak belum tentu akan dominan dengan apa yang dimaksud oleh...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
T24476
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Pudja Priananda, author
1987
S3727
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 20205
S4576
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Rino Hermadi, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
S4740
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
S4780
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
S4782
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
S4811
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Heru Purwanto, author
Persaingan dalam merebut pangsa pasar yang semakin ketat membuat produsen rokok melakukan berbagai cara untuk meningkatkan pemasaran produk mereka. PT Bentoel Indonesia, sebagai salah satu produsen rokok terbesar di Indonesia, melancarkan berbagai strategi periklanan yang salah satunya dengan penggunaan transit ad di bus-kota bertingkat. Dengan studi ini, peneliti mencoba melihat...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
S4128
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Tuti Maslianah, author
Berbagai macam acara kuis dengan beragam format kini hadir dengan marak di pertelevisian Indonesia. Kemarakan itu kemudian disambut oleh berbagai pendapat tentang keberadaan acara tersebut. Tulisan pro kontra tentang banjirnya acara kuis di televisi kemudian bermunculan. Ini menandakan bahwa jenis acara ini sudah menjadi perhatian banyak orang. Dari fenomena inilah...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
S4134
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library