Ditemukan 69 dokumen yang sesuai dengan query
Harnita, author
Pelayanan keperawatan merupakan bagian integral dari pelayanan kesehatan yang mempunyai kontribusi besar terhadap tingginya mutu pelayanan kesehatan. Kualitas komunikasi perawat-klien sangat menentukan tingkat kualitas pelayanan keperawatan di rumah sakit. Terdapat banyak faktor yang berhubungan dengan komunikasi perawat-klien di rumah sakit. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang berhubungan dengan...
Depok: Universitas Indonesia, 2007
T22855
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Hellen Dewi Prameswari, author
Kepuasan klien merupakan salah satu indikator untuk mengukur keberhasilan layanan rumah sakit yang berguna memberikan feedback bagi pihak manajemen, karena dengan mutu pelayanan yang baik akan memberikan kepuasan. Pengukuran kepuasan dapat dilakukan dengan membandingkan kesenjangan yang terjadi antara harapan dan kinerja.
Latar belakang penelitian ini adalah masih rendahnya jumlah klien...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2007
T21275
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1985
S7361
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Fitri Anisah, author
Teledietetics merupakan suatu metode pengaplikasian teknologi informasi dan komunikasi yang dapat mendukung pemberian layanan atau konsultasi gizi oleh ahli gizi secara jarak jauh. Berbagai studi telah banyak menemukan manfaat dan kepuasan klien dari penggunaan teledietetics. Saat ini penelitian mengenai teledietetics di Indonesia masih terbatas. Teledietetics merupakan salah satu penerapan dari...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Difa Akmal Putra, author
Laporan magang ini mengevaluasi prosedur perikatan audit yang dilakukan oleh KAP XYZ yang meliputi proses pembuatan formulir penerimaan klien, analisis risiko penerimaan klien, dan pembuatan surat perikatan. Proses evaluasi dilakukan dengan cara membandingkan prosedur yang digunakan oleh KAP dengan standar audit (SA) dan konsep penerimaan klien menurut Dassen, Hayes, Schilder,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
TA-pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Keliat, Budi Anna, author
Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, [Date of publication not identified]
LP-Pdf
UI - Laporan Penelitian Universitas Indonesia Library
Herni Susanti, author
Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2009
LP-Pdf
UI - Laporan Penelitian Universitas Indonesia Library
Aderika Sartika, author
Praktik kolaborasi interprofesi berdampak positif pada efektivitas penanganan hipertensi. Hal tersebut diharapkan akan mempengaruhi kepuasan klien hipertensi. Namun, belum ada studi yang secara spesifik membahas mengenai hubungan antara praktik kolaborasi interprofesi dengan kepuasan klien hipertensi. Atas dasar tersebut, studi literatur ini disusun bertujuan untuk menganalisis dan mengidentifikasi hubungan antara...
Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Pasaribu, Jesika, author
ABSTRAK
Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh terapi kognitif dan terapi
penghentian pikiran terhadap perubahan ansietas dan depresi serta kemampuan
mengontrol pikiran pada klien kanker. Metode penelitian quasiexperiment pada 3
kelompok. Data diambil sebelum dan sesudah pemberian intervensi.Sampel
penelitian diperoleh secara consequtive sampling, sejumlah 90 responden,masingmasing
kelompok terdiri dari 30 responden. Instrumen penelitian menggunakan
kuesioner HADS, dan kuesioner...
2012
T31060
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Markus Wahyu Kuncoro, author
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1999
S39037
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library