Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 74 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Harnita, author
Pelayanan keperawatan merupakan bagian integral dari pelayanan kesehatan yang mempunyai kontribusi besar terhadap tingginya mutu pelayanan kesehatan. Kualitas komunikasi perawat-klien sangat menentukan tingkat kualitas pelayanan keperawatan di rumah sakit. Terdapat banyak faktor yang berhubungan dengan komunikasi perawat-klien di rumah sakit. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang berhubungan dengan...
Depok: Universitas Indonesia, 2007
T22855
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Simatupang, Obeth Mangara, author
Perkembangan teknologi yang semakin pesat mendorong terbentuknya sebuah cara transfer data diantara dua pihak yaitu pengirim dan penerima, dimana pengirim yang mempunyai data sebanyak N tidak dapat mengetahui data-data mana saja yang telah dipilih oleh penerima dan penerima hanya dapat mempelajari data-data yang telah dipilihnya tersebut. Data-data yang dapat dipilih...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2006
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1985
S7361
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Herni Susanti, author
Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2009
LP-Pdf
UI - Laporan Penelitian  Universitas Indonesia Library
cover
Keliat, Budi Anna, author
Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, [Date of publication not identified]
LP-Pdf
UI - Laporan Penelitian  Universitas Indonesia Library
cover
Fitri Anisah, author
Teledietetics merupakan suatu metode pengaplikasian teknologi informasi dan komunikasi yang dapat mendukung pemberian layanan atau konsultasi gizi oleh ahli gizi secara jarak jauh. Berbagai studi telah banyak menemukan manfaat dan kepuasan klien dari penggunaan teledietetics. Saat ini penelitian mengenai teledietetics di Indonesia masih terbatas. Teledietetics merupakan salah satu penerapan dari...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hellen Dewi Prameswari, author
Kepuasan klien merupakan salah satu indikator untuk mengukur keberhasilan layanan rumah sakit yang berguna memberikan feedback bagi pihak manajemen, karena dengan mutu pelayanan yang baik akan memberikan kepuasan. Pengukuran kepuasan dapat dilakukan dengan membandingkan kesenjangan yang terjadi antara harapan dan kinerja. Latar belakang penelitian ini adalah masih rendahnya jumlah klien...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2007
T21275
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Difa Akmal Putra, author
Laporan magang ini mengevaluasi prosedur perikatan audit yang dilakukan oleh KAP XYZ yang meliputi proses pembuatan formulir penerimaan klien, analisis risiko penerimaan klien, dan pembuatan surat perikatan. Proses evaluasi dilakukan dengan cara membandingkan prosedur yang digunakan oleh KAP dengan standar audit (SA) dan konsep penerimaan klien menurut Dassen, Hayes, Schilder,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Aderika Sartika, author
Praktik kolaborasi interprofesi berdampak positif pada efektivitas penanganan hipertensi. Hal tersebut diharapkan akan mempengaruhi kepuasan klien hipertensi. Namun, belum ada studi yang secara spesifik membahas mengenai hubungan antara praktik kolaborasi interprofesi dengan kepuasan klien hipertensi. Atas dasar tersebut, studi literatur ini disusun bertujuan untuk menganalisis dan mengidentifikasi hubungan antara...
Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Markus Wahyu Kuncoro, author
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1999
S39037
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8   >>