Ditemukan 106 dokumen yang sesuai dengan query
Yurita Amarya S., supervisor
Kosmetik yang digumakan harus aman, bermutu dan bermanfaat, untuk itu kosmetik hams dibuat sesuai dengan aspek CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik). Industri kosmetik banyak terdapat di Jakarta, namun belum semua menerapkan CPKH. Disinilah diharapkan peran Badan POM untuk meningkatkan kcpatuhan industri kosmetik dalam penerapan CPKB. Penelitian ini menggunakan metode...
Depok: Universitas Indonesia, 2008
T34359
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Schroeder, Wen, author
Gundersen Drive: Alluredbooks,
646.72 SCH s
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Sara Dwiyanti, author
Penelitian mengenai budaya konsumen dan permasalahan jati diri kaum perempuan Jepang dalam masyarakat kontemporer, dengan latar belakang gejala maraknya pemanfaatan praktek bedah kosmetik. Penelitian difokuskan kepada kaum perempuan (tanpa pembedaan usia) yang tinggal di perkotaan di Jepang, dengan latar belakang kurun waktu tahun 1990-an hingga tahun 2003. Konsep dan teori...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2003
S13682
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Lindawati Kurniawan, author
ABSTRAK
Skripsi ini menggambarkan bagaimana pengenaan, perhatian, dan interpretasi khalayak terhadap iklan kosmetik Avon, sehingga dapat terbentuk suatu pengetahuan. Gambaran tersebut diperoleh dengan melakukan studi kuantitatif terhadap 100 mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara, angkatan 1988. Melalui kerangka pemikiran yang didasarkan atas teoriteori mengenai efek komunikasi, pengetahuan mahasiswi ini dilihat dari unsur...
1992
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
S9260
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Sjarif M. Wasitaatmadja, author
Jakarta: UI-Press, 1997
613.488 SJA p
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Sijabat, Eunike Natalia Marsaulina, author
ABSTRAK
Jumlah penjualan kosmetik di Indonesia terus bertambah tiap tahunnya. Sejak tahun 2009 tercatat penjualan kosmetik telah mencapai Rp 7,56 triliun dan naik menjadi Rp 11,2 triliun pada tahun 2013. Dapat terlihat peningkatan yang signifikan dalam penjualan kosmetik di Indonesia, yang disebabkan oleh budaya kecantikan telah meningkat dan melekat di kehidupan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Harjanti, author
ABSTRAK
Sebagai salah satu merek yang dipasarkan oleh perusahaan kosmetika PT
Bunga, Kosmetika Lily menunjukkan kinerja yang terus menurunn, bahkan sudah
mulai merugi.
Untuk mengatasinya, strategi pemasaran yang disarankan adalah berdasarkan
strategi pemasaran terpadu, yang dimulai dengan identifikasí kesempatan
pemasaran yang dipunyai kosmetika Lily, melalui serangkaian analisis terhadap
sumber daya perusahaan, pesaing, pasar, dan pelanggan. Kemudian...
1997
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Ningky Sasanti Tjahyati Susatyo-Munir, author
ABSTRACT
Inspired by the fast development of knowledge-based competitiveness theories, in the beginning of 2000, Christine Soo and Timothy Devinney of Australian Graduate School of Management, University of New South Wales in Australia worked together with David Midgley of a leading business school INSEAD in Fontainebleau, France to conduct an exploratory...
2004
D578
UI - Disertasi Membership Universitas Indonesia Library
Ardiyani, author
ABSTRAK
Pada metode peramalan iritasi terhadap kulit dan mata
dari suatu zat ataupm produk jadi,seperti kosmetika, yang telah ada, masih dijumpai beberapa kelemahan seperti tidak adanya zat pembanding untuk peinbacaan reaksi, lamanya waktu yang dipenlukan serta membutuhkan bahan dan peralatan yang tidak sedikit.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa metode peramalan
iritasi yang lebih sederhana...
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 1989
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library