Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
M. Dachyar, promotor
Dewasa ini dirasakan dunia pariwisata semakin bertambah ramai. Perkembangan ini juga diikuti dengan semakin banyaknya jumlah hotel yang ada. Hotel baru maupun hotel lama bersama-sama bersaing merebut wisatawan yang datang. Persaingan ini memaksa pihak hotel untuk meningkatkan pelayanannya.
Salah satu upaya dalam meningkatkan pelayanan kepada tamu hotel adalah dengan pcngelolaan yang...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1996
LP-pdf
UI - Laporan Penelitian Universitas Indonesia Library
M. Dachyar, promotor
ABSTRAK
Manajemen pemeliharaan memegang fungsi yang penting dalam
proses bisnis perusahaan. Untuk itu pendefinisian misi dan tujuan-tujuan
strategis dari departemen pemeiiharaan harus selaras dan mendukung
pencapaian tujuan bisnis perusahaan.
Disinilah kelebihan dari pendekatan Balanced Scorecard yang
dlperkenalkan Kaplan dan Norton yang mencoba mengukur kinerja
perusahaan dengan mempertimbangkan empat perspektif: Keuangan,
Pelanggan, Proses Bisnis Internal serta Pembelajaran dan Pertumbuhan.
Keempat...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
LP-pdf
UI - Laporan Penelitian Universitas Indonesia Library