Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 7 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Conway, Mal, author
Businesses understand the importance of keeping their customers satisfied, but measuring loyalty is difficult. This Infoline gives you a generic model for measuring customer satisfaction and loyalty. The five-step model shows you how to adopt a customers value perspective and define your customers requirements and other key value metrics...
Alexandria, VA: [;American Society for Training & Development Press, American Society for Training & Development Press], 2000
e20435437
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Hawkins, Del I., author
Covers consumer behavior including the psychological, social, and managerial implications. This work features examples that are tied into global and technology consumer behavior issues and trends, a foundation in marketing strategy, integrated coverage of ethical/social issues, and outlines the consumer decision process...
Boston: McGraw-Hill , 2010
658HAWC001
Multimedia  Universitas Indonesia Library
cover
Blankenship, Albert Breneman, 1914-, author
New York: Harper , 1943
301.154 BLA c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
New Jersey: Noyes Data Corporation (NDC) , 1995
384.51 ADV
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Zhafirah Nur Shabrina, author
ABSTRAK
Laporan ini mencakup valuasi pasar dari rumah tinggal di aera sub-urban Kuraby, kota Brisbane, Australia. Tujuan dari ditulisnya laporan ini adalah untuk memberikan gambaran nilai dan harga properti pada area sub-urban Kuraby. Yang mana, valuasi pasar adalah salah satu komponen vital dari bisnis properti. Ditambah, kegunaan dari laporan valuasi yang...
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Hawkins, Del I., author
New York: McGraw-Hill, 2014
658.834 2 HAW c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Marselinus Ferdinand Pranoto, author
Tesis ini membahas mengenai tingkat kesadaran merek konsumen akan produk Pokka Green Tea, sebuah minuman teh hijau siap minum yang beredar di pasar Indonesia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meninjau sejauh mana strategi pemasaran perusahaan khususnya mengenai brand positioning sudah tepat sasaran atau belum. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
T21753
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library