Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Rahman Asri, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas tentang pengaruh terpaan iklan susu formula di televisi
terhadap persepsi ibu tentang kecerdasan anak. Berlandaskan paradigma positivis,
penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah pengaruh terpaan iklan susu
formula terhadap ibu yang menjadi target sasarannya dan Apakah ada hubungan
antara terpaan iklan susu formula di televisi mempengaruhi persepsi ibu berkaitan
dengan kecerdasan anak....
2015
T44684
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Cetta Adhipurusa, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas eksplorasi efek media (presentasi) Microsoft PowerPoint menggunakan konsep tetrad of media effects dengan tujuan memetakan efek yang tidak terlihat (ground) maupun terlihat (figure) dari software tersebut. Dalam memetakan efek media, penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan fenomenologi pada Kelas Bahasa Sunda Dasar Fakultas Ilmu Pengetahuan...
2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library