Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Rika Febriana Luthan, author
Kepuasan Pelanggan merupakan salah satu persyaratan baru, sekaligus menjadi tujuan penerapan ISO 9001:2000. Persyaratan yang tercantum pada klausul 8.2.1 mewajibkan perusahaan unluk memonitor tingkat kepuasan dan ketldakpuasan pelanggan menggunakan metode tertentu sebagai penilaian terhadap kmerja sistem manajemen kualitas yang diterapkan oleh PT. XYZ.
PT. XYZ melihat bahwa standar ISO 9000 revisi...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
S49962
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Femmy Ayu Novaryani, author
[ABSTRAK,/b>
Laporan ini membahas penerapan Corporate Social Responsibility Health Check pada PT Perusahaan Gas Negara (PGN). Metode pengukuran dari Corporate Social Responsibility Health Check terdiri dari aspek input, output, outcome, dan impact serta pengukuran business value dan social value yang diciptakan dari
program CSR. Hasil pengukuran menunjukkan bahwa program CSR PGN telah...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
PR-PDF
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library