Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Nine Primastita Arif, author
Mengingat e-commerce telah menjadi kebutuhan utama, maka penyedia e-commerce harus meningkatkan produk dan layanannya. Layanan purna jual adalah salah satu yang harus dipertimbangkan untuk mengurangi keraguan pelanggan dalam menggunakn e- commerce. Tujuan penelitian ini adalah untuk menyelidiki peran layanan purna jual e- commerce (pengembalian produk, pertukaran, dan pemeliharaan) pada sikap...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Nadya Putri Ranatha, author
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengruhi pembelian ulang(Repurchase Intention) pada Platorm Musik Spotify Premium. Dalam melakukan penelitian ini, sampel yang digunakan adalah para pengguna layanan Spotify Premium minimal 6 bulan terakhir yang berusia 16-55 tahun. Metode pengambilan sampel menggunakan non probability sampling yang dilakukan dengan penyebaran kuesioner yang...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Grasella Adani, author
ABSTRAK
Riset ini bertujuan untuk meneliti pengaruh dari strategi ramah lingkungan
terhadap niat pembelian dan pemasaran dari mulut ke mulut dengan studi kasus
IKEA Indonesia. Penelitian ini menggunakan variabel-variabel seperti:
pemasaran ramah lingkungan, tanggung jawab sosial, citra produk, reputasi
perusahaan, niat pembelian, dan pemasaran dari mulut ke mulut. Data yang
diperoleh dalam penelitian ini menggunakan teknik...
2017
S66101
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library