Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Irwansyah, author
Momentum memperkuat nation brand Indonesia semakin tinggi seiring dengan penguatan sistem pemerintahan yang demokratis dan eksplorasi keberagaman kultur. Namun persepsi negatif masih muncul dan Indonesia belum memiliki reputasi yang baik di mata masyarakat dari negara lain. Oleh karena itu dengan pendekatan grounded theory berbasis wawancara mendalam, konsep triple helix yang...
Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia, 2016
MK-Pdf
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Sitorus, Josephine Johanna, author
Partisipasi pengguna internet lewat user-generated-content di media sosial bisa memberikan andil dalam penyebaran informasi. Kemampuan tersebut kemudian dipakai dalam digital marketing. Pada aplikasinya, konsep digital marketing bisa disesuaikan dengan kebutuhan dari strategi nation branding. Hal ini memperlihatkan hubungan antara nation branding dengan pemanfaatan media sosial. YouTube sebagai media sosial yang...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Siregar, Adelita Asthasari, author
ABSTRAK
Indonesia perlu menemukan identitas pembedanya yang dapat diinvestigasi melalui konsep nation brand. Studi ini menggunakan penelitian mengenai nation brand molecule milik Rojas-Mendez (2013). Studi ini menemukan bahwa ketujuh dimensi yang ditemukan menyusun nation brand molecule pada penelitian Rojas- Mendez muncul pada kasus Indonesia. Subset yang muncul dari WNI beragam dengan nada positif dan negatif. Pada...
2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library