Ditemukan 157 dokumen yang sesuai dengan query
Jakarta: Mahkamah Agung RI, 2004
350 PED (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Hutabarat, G.K.S.
Djakarta: Pembangunan, 1971
387.1 HUT p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Marganda, Simon, author
Di beberapa tempat tertentu terdapat fenomena dimana sebuah jembatan penyeberangan bagi pejalan kaki mendapatkan tambahan fungsi sebagai tempat berjual beli. Dengan adanya kebutuhan tersebut didukung serta dengan bersarnya kuanlitas orang yang berjualan, maka tempat-tempat tersebut direncanahakan sedemikian rupa sehingga terlindungi dari kondisi alam yang tidak diinginkaan. Dengan demikian terbentuklah suatu...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2002
S48346
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
T.R. Omarsyah Rahman, author
ABSTRAK
Efektivitas pemasaran yang berhasil diperlihatkan oleh PT. International Timber Corporation Indonesia (ITCI) dalam menghadapi situasi persaingan yang kian ketat dan berbagai peraturan tentang tata niaga kayu lapis di Indonesia merangsang penulis untuk mengetahui hal-hal yang berkaitan dengan kebijakan dalam bauran pemasaran yang telah diciptakan oleh perusahaan yang bersangkutan. Empat macam...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Albert Riyadi Suwono, author
Depok: Universitas Indonesia, 2009
T37267
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Harijanto Djoewito, author
1990
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Anita Wulandari, author
Tahun 1991 terjadi ledakan belanja iklan televisi,
dengan terlihatnya antusiasme pemasang iklan dalam belanja
iklan televisi yang terus meningkat. Hadirnya televisi
swasta sejak tahun 1989 memberi peluang kepada pemasang iklan
untuk menggunakan media elektronik audio visual ini sebagai
medium periklannya.
Dengan menggunakan sampel purposive analisis isi
pesan iklan niaga ini meneliti sampe sebanyak 450 iklan
niaga di RCTI...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
S4098
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Dyah Chairunnisa M., author
Perkembangan industri perbankan dan produk-produk investasi perbankan di Indonesia cukup pesat, hal ini selaras dengan semakin meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya investasi bagi terwujudnya berbagai rencana kebutuhan dana di masa depan. Akibatnya banyak bank yang berlomba-lomba meluncurkan produk investasi semacam ini. Salah satu nya PT. CIMB NIAGA Tbk. yang meluncurkan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S-Pdf
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Salim H.S., author
Jakarta: Sinar Grafika, 2007
346.02 SAL p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Chidir Ali, author
Jakarta: Pradnya Paramita, 1982
346.075 98 CHI h
Buku Teks Universitas Indonesia Library