Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Zurlaini
" Dalam rangka mendorong ekspor non migas sebagai pengganti ekspor migas yang merupakan somber devisa negara, maka Pemerintah perlu mengambil Iangkah-langkah kebijaksanaan. Tekstil dan Produk tekstil merupakan salah satu komoditi ekspor non migas yang dapat diandalkan, bahkan sejak tahun 1991 komoditi ini disebut sebagai Primadona Ekspor Indonesia. Namun dalam rangka menghadapi era globalisasi yang akan datang, apakah komoditi TPT ini masih dapat diharapkan sebagai penyumbang devisa negara. Qi samping itu, sebagai primadona ekspor Indonesia berapa nilai ... "
Depok: Universitas Indonesia, 1999
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Indra Kurnia
" ABSTRAK
Nike Inc. adalah perusahaan multinasional terkemuka yang berkantor pusat di Amerika Serikat. Nike Inc. bergerak dalam bidang usaha perlengkapan olah raga yang meliputi sepatu olah raga, aparel dan aksesoris untuk keperluan olah raga dengan merek Nike dan Side 1 serta produk sepatu jenis casual dan formal dengari merek Cole?Haan.

Pokok masalah yang dihadapi adalah sehubungan dengan tujuan perusahaan yaitu target penjualan sebesar dua kali lipat pada tahun 1996 relatif terhadap penjualan tahun 1991. Penjualan perusahaan pada tahun 1991 adalab sebesar USS 3,003,600,000 dan target ... "
1993
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Budi Darmawan
" Alasan penelitian, memahami pelaksanaan program pemasaran internasional yang dilakukan oleh sebuah perusahaan yang telah melaksanakan ekspor produknya terutama produk industri manufaktur seperti PT Krakatau Steel. Tujuan penelitian adalah memberikan pandangan serta pemikiran-pemikiran mengenai aspek-aspek pemasaran internasional secara umum, yang mana dalam era globalisasi dewasa ini diperlukan pemikiran-pemikiran yang mendalam dalam rangka meningkatkan nilai ekspor produk-produk barang industri serta menun jukkan bagaimana sebenarnya pengembangan aspek-aspek pemasaran internasional yang harus dilakukan oleh sebuah perusahaan yang telah melakukan ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
S18408
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library