Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Fariz Fadhillah, author
Tujuan dari studi ini adalah untuk meneliti apakah innovation attributes dan consumer costs memiliki dampak terhadap consumer acceptance dan yang pada akhirnya mempengaruhi product adoption dari produk yang inovatif. Data untuk riset ini diperoleh dengan menggunakan teknik sample convenience sampling dimana warga Jabodetabek dan pengguna Mandiri E-toll card yang menjadi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S-pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Fariz Fadhillah, author
Tujuan dari studi ini adalah untuk meneliti apakah innovation attributes dan consumer costs memiliki dampak terhadap consumer acceptance dan yang pada akhirnya mempengaruhi product adoption dari produk yang inovatif. Data untuk riset ini diperoleh dengan menggunakan teknik sample convenience sampling dimana warga Jabodetabek dan pengguna Mandiri E-toll card yang menjadi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S-pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Ismi Tamara, author
ABSTRAK
Banyak perusahaan besar yang berangsur tenggelam dalam industri
karena tersandung masalah inovasi dan adaptasi seperti Blockbuster, Dell,
Motorola, Sony, dan Yahoo. Teori consumer innovativeness dan disruptive
innovation mengindikasikan bahwa terdapat perbedaan karakteristik pada early
adopter dalam jenis inovasi yang berbeda. Penelitian ini menemukan bahwa early
adopter inovasi disruptive memiliki product knowledge lebih besar daripada early
adopter...
2015
S60595
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library