Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Shabrina Kandi Budiyanto, author
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa pada konsumen yang berkonsentrasipada kecantikan dan make-up di Indonesia, apakah local presence pada situs toko onlinemake-up merek lokal yang diukur terdiri dari interactivity dan vividness memilikipengaruh signifikan terhadap pembelian online secara impulsif, dan juga menemukandimensi apa dari local presence tersebut yang memiliki signifikan paling...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Virga Shafira Aulia Putri, author
Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan proses terbentuknya purchase decision konsumen pemain mobile game dalam strategi in-game advertising yang dilakukan oleh sebuah produk kopi sachet dan mengeksplorasi alasan konsumen pemain mobile game yang melakukan purchase decision tersebut. Penelitian ini menggunakan paradigma post-positivisme dan pendekatan kualitatif dari sebuah studi kasus. Hasil dari...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kharina Dwinanda Putri, author
Industri online retailing semakin berkembang pesat di Indonesia, dengan produk pakaian menjadi salah satu kategori produk yang paling sering dibeli secara online. Saat mengunjungi apparel website, konsumen terpapar desain website dan informasi produk. Warna merupakan salah satu elemen desain website. Sedangkan tampilan produk berperan sebagai informasi bagi konsumen karena konsumen...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library