Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Indi Galih Handana, author
ABSTRAK
Indonesia adalah salah satu pasar otomotif di wilayah ASEAN. Pasar otomotif Di Indonesia juga dapat dikatakan masih sangat potensial.. Ketatnya persaingan mendorong produsen untuk terus berinovasi untuk menjaga ketertarikan pelanggan. Salah satu cara untuk menjaga ketertarikan pelanggan adalah melakukan perubahan desain (facelift). Yang diwujudkan melalui penyempurnaan produk, fitur baru, desain...
2016
S63912
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Muhammad Anggoran Iwari, author
Di era perkembangan teknologi, penggunaan teknologi informasi dan big data untuk pengambilan keputusan menjadi perhatian penting, termasuk di dalam konteks rantai pasok. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh teknologi informasi dan big data terhadap kinerja rantai pasok perusahaan di Indonesia melalui mediasi inovasi. Penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling untuk...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library