Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Dempsey, Paul
New York: McGraw-Hill, 2010
621.43 DEM t
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Dewi Kania
"Kegiatan pemeliharaan di dalam penelitian ini diartikan secara umum yaitu suatu kegiatan untuk perbaikan fasilitas umum agar dapat berfungsi sebagaimana mestinya. Penelitian dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui lebih jauh mengenai pelaksanaan pemeliharaan jalan di Kota Tangerang dengan melalui :
1. Pengamatan kondisi jalan di Kota Tangerang pada umumnya.
2. Mempelajari strategi pemeliharaan jalan di Kota Tangerang, mulai dari perencanaan sampai dengan pelaksanaannya.
3. Menganalisis manajemen pemeliharaan jalan di Kota Tangerang berdasarkan persepsi pengguna jalan.
Metodologi yang dipergunakan adalah analisis deskriptif, dengan tujuan untuk mendapatkan gambaran mengenai sesuatu obyek yang diteliti. Kemudian pendekatan analisis gap dipergunakan untuk memperoleh keputusan yang tepat berdasarkan ketentuan yang berlaku, selain itu dipergunakan pula analisis diagram kartesius untuk mengetahui letak atribut yang menyangkut pemeliharaan jalan berdasarkan skor penelitian yang dihasilkan dari nilai rata-rata jawaban responden terhadap kuesioner yang disebarkan. Untuk perolehan data dilakukan penelitian kepustakaan dan lapangan (wawancara dengan pihak yang terlibat dalam obyek penelitian).
Dengan melihat kondisi jalan, jumlah dan jenis kendaraan yang ada, dapat disimpulkan, untuk manajemen pemeliharaan jalan yang dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum Kota Tangerang, sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Namun demikian di dalam pelaksanaannya para pengguna jalan masih menganggap kinerja DPU Tangerang masih kurang. Hal, ini disebabkan karena kekurangan-kekurangan yang terdapat di dalam pelaksanaan pemeliharaan jalan, yaitu : a) sarana/prasarana pemeliharaan jalan, b) keahlian dan pengalaman petugas, c) kerjasama dan tanggungjawab petugas, d)pengawasan pimpinan pada saat pelaksanaan kegiatan, dan e)waktu pelaksanaa yang tidak tepat.
Dari keadaan tersebut dapat diajukan beberapa saran untuk pelaksanaan kegiatan pemeliharaan jalan di Kota Tangerang, yaitu : a) dengan dana terbatas, diupayakan prioritas pelaksanaan kegiatan, b) meningkatkan keahlian dan kerjasama petugas, c) meningkatkan pengawasan yang dilakukan pimpinan, dan d) dilakukan klasifikasi dan pendataan terhadap kegiatan pemeliharaan jalan, sehingga dapat diketahui dengan tepat daerah mana yang memerlukan pemeliharaan, perbaikan atau peningkatan jalan."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
T3828
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
"This book gives information on non destructive techniques for assessment of concrete structures. It synthesizes the best of international knowledge about what techniques can be used for assessing material properties (strength) and structural properties (geometry, defects). It describes how the techniques can be used so as to answer a series of usual questions, highlighting their capabilities and limits, and providing advices for a better use of techniques. It also focuses on possible combinations of techniques so as to improve the assessment. It is based on many illustrative examples and give in each case references to standards and guidelines."
Dordrecht, Netherlands: [, RILEM], 2012
e20398608
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Devita Sari
"Tujuan penelitian untuk mengukur pengaruh service quality dalam membangun trust, customer satisfaction, commitment, dan customer loyalty. Penelitian eksplanatori digunakan untuk menguji 9 hipotesis penelitian. Dengan menggunakan teknik convenience sampling, data dikumpulkan dari 413 responden yang telah menggunakan layanan home service perbaikan dan perawatan mobil. Selanjutnya model penelitian dianalisis dengan menggunakan PLS-SEM. Hasil pengolahan data memperlihatkan 8 hipotesis signifikan. Terbukti bahwa service quality memiliki dampak langsung terhadap trust, customer satisfaction, dan commitment, yang selanjutnya commitment mempemgaruhi loyalty. Akan tetapi, penelitian ini tidak dapat membuktikan adanya pengaruh langsung customer satisfaction terhadap commitment. Temuan penelitian ini menambah perkembangan literatur secara empirikal tentang service quality, relationship quality, dan customer loyalty. Selain itu, penelitian ini juga menjelaskan bagaimana faktor relationship quality dapat mempengaruhi customer loyalty, dan mendorong hubungan secara jangka panjang pada pelanggan setelah menggunakan layanan home service perbaikan dan perawatan mobil yang berkaitan.
......The purpose of this research is to measure the effect of service quality in building trust, customer satisfaction, commitment, and customer loyalty. The explanatory research consist of  9 hypotheses. By using the convenience sampling technique, data was collected from 413 respondents who have used home service car repair and maintenance services. Furthermore, the research model was analyzed using PLS-SEM. The results of data processing 8 hypotheses are significant. The result of research proves has a direct effect on trust, customer satisfaction, and commitment, furthermore, commitment affects loyalty. However, this study cannot prove a direct effect of customer satisfaction on commitment. The findings of this study add to the empirical literature on service quality, relationship quality, and customer loyalty. In addition, this research also explains how relationship quality factors can affect customer loyalty, and long-term customer relationships after using home service car repair and maintenance."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library