Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Lulu Luthfia
"Tujuan dari penelitian ini adalah menentukan dampak langsung dan tidak langsung (dimediasi melalui loyalitas pengecer) kesadaran pengecer, asosiasi pengecer, dan persepsi kualitas pengecer terhadap niat pembelian kembali. Tujuh hipotesis dikembangkan dengan dukungan literatur yang relevan. Hipotesis diuji dengan data primer (n = 211) yang dikumpulkan melalui kuesioner terstruktur menggunakan non-probability convenience sampling dari konsumen Ace Hardware usia 17 tahun ke atas yang tinggal di Jakarta atau Depok.
Teknik statistik yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah Structural Equation Modeling. Dari tujuh hipotesis yang dikembangkan, hanya ditemukan tiga hipotesis yang dapat diterima. Temuan yang tidak terduga adalah persepsi kualitas pengecer tidak berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pengecer dan niat pembelian kembali. Ditemukan pula bahwa hanya kesadaran pengecer yang memiliki dampak langsung terhadap niat pembelian kembali.

The purpose of this study is to determine the direct and indirect impacts (mediated through retailer loyalty) of retailer awareness, retailer association, and retailer perceived quality on repurchase intention. Seven hypotheses were developed with relevant literature support. The hypotheses were tested with primary data (n=211) collected through structured questionnaire using non-probability convenience sampling from Ace Hardware customers of age 17 years old and above who live in Jakarta or Depok.
Structural equation modeling statistical technique was used to test the hypotheses. Out of seven hypotheses, only three hypotheses were supported. A somewhat unexpected finding is that retailer perceived quality did not significantly influence retailer loyalty and repurchase intention. In addition, it is found that only retailer awareness that has a direct impact on repurchase intention.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S60590
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Vania Prastica Priyasmara
"Tesis ini menganalisis mengenai bagaimana dua jenis loyalitas yang didasarkan pada emosional company loyalty dan ekonomis program loyalty G-Card dapat mempengaruhi perilaku konsumen yang dibentuk melalui future purchase intentions dan willingness to pay pada konsumen Grand Indonesia. Penelitian ini mengangkat mengenai bagaimana konsekuensi kedua jenis loyalitas tersebut terhadap perilaku konsumen dalam konteks attitudinal dan behavioral. Model dalam penelitian ini diolah dari jurnal ?Consequences of Costumer Loyalty to the Loyalty Program and to the Company?yang diterbitkan oleh Academy of Marketing Science tahun 2012 yang membahas mengenai loyalitas konsumen berdasarkan loyalitas secara emosional kepada retailer dan loyalitas secara ekonomis terhadap program loyalitas. Terdapat 10 hipotesis yang diuji. Berdasarkan 230 responden dengan populasi umur 17 sampai 50 tahun, peneliti menemukan bahwa variabel relationship quality yang terdiri dari commitment, trust dan satisfaction berpengaruh terhadap company loyalty, dan variabel program loyalty yang terdiri dari perceived value, social benefit dan special treatment berpengaruh terhadap program loyalty. Company loyalty memiliki pengaruh terhadap konsekuensi perilaku konsumen yang terdiri dari future purchase intention dan willingness to pay. Program loyalty memiliki pengaruh terhadap konsekuensi perilaku konsumen yang terdiri dari future purchase intentions dan willingness to pay. Program loyalty memiliki kontribusi terbesar dalam pembentukan variabel future purchase intention dan willingness to pay.

This thesis analyzes on how the two types of emotional loyalty based on company loyalty and economical G-Card loyalty program can influence consumer behavior formed through the future purchase intentions and consumer willingness to pay at Grand Indonesia. This study raised about how the consequences of these two types of loyalty on consumer behavior in the context of attitudinal and behavioral. The model in this study is processed from the journal "Consequences of Customer Loyalty to the Loyalty Program and to the Company" published by the Academy of Marketing Science in 2012 that discussed consumer loyalty based on emotional loyalty to the retailer and economically loyalty to loyalty programs. There are 10 hypotheses were tested. Based on 230 respondents to the population aged 17 to 50 years, researchers found that relationship quality variables consisting of commitment, trust and satisfaction influence on company loyalty, and loyalty program variables consisting of perceived value, social benefits and special treatment effect on loyalty programs. Company loyalty has an influence on consumer behavior consisting consequences of future purchase intention and willingness to pay. Loyalty programs have an influence on consumer behavior consisting consequences of future purchase intentions and willingness to pay. Loyalty program has the largest contribution in the formation of future variable purchase intention and willingness to pay."
Salemba: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library