Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 17 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Arif Darmawan, author
ABSTRAK
This study aims to examine the effect of credit supply on sales growth and profitability in the manufacturing and trading companies in Indonesia. Least Square (LS and AR) is a statistical tool that used to analyze the panel data included 72 companies in 2010 - 2014. The variable in this...
Jakarta : Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta, 2018
657 ATB 11:1 (2018)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Adrian Ade, author
Penelitian bertujuan untuk megetahui pengaruh high leverage terhadap sales growth, pengaruh corporate social responsibility terhadap sales growth, dan pengaruh corporate social responsibility yang dimoderasi oleh high leverage terhadap sales growth. Sampel penelitian berupa 87 perusahaan yang terdaftar di bursa saham di ASEAN-5 berupa Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Filipina dalam...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Michael Narendra Utama, author
Penelitian bertujuan guna memahami pengaruh sales growth dan financial distress dengan leverage menjadi moderasi pada earnings management dalam perusahaan manufaktur pada sektor non-cyclical yang tercatat pada BEI dalam tahun 2019-2021.Variable independen dalam penelitian ini Sales Growth dan Financial Distress. Variabel dependen yang digunakan adalah Earnings Management. Variabel moderasi yang digunakan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mardiani Dwi Anggraeni, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Enterprise Risk Managamenet terhadap Nilai Perusahaan. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan sampel 53 perusahaan non keuangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada periode tahun 2008 sampai 2015. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa size, leverage, sales growth, tidak berpengaruh signifikan terhadap Enterprise Risk Managamenet. ROA...
Depok: Universitas Indonesia, 2016
S65592
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Pratiwi Wahyu Hidayati, author
Struktur modal yang optimal telah menjadi perdebatan dalam banyak studi pustaka. Bagaimanapun, tidak ada satu pun teori yang dapat menjelaskan struktur modal yang optimal pada kondisi yang umum. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa faktor-faktor yang memengaruhi struktur modal pada perusahaan publik di Bursa Efek Jakarta. Penelitian ini difokuskan pada perusahaan-perusahaan yang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T20120
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dedi Iswandi, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas tentang analisis rasio keuangan seperti Return on Assets (ROA), Earning Per Share (EPS) dan Net Sales (Sales Growth) yang berpengaruh terhadap pengadopsian program Stock Option pada perusahaan publik yang melaksanakan Employee Stock Option Plans (ESOP) I tahun 2000-2007. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh ROA, EPS...
2009
T25844
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Ridho Ramadhan Wicaksana, author
Penelitian ini mengkaji penggunaan credit supply terhadap sales growth perusahaan-perusahaan non keuangan di Indonesia. Credit supply telah lama menjadi pilihan pendanaan yang ditawarkan pada setiap transaksi jual beli. Peneliti menggunakan credit supply sebagai variabel independen dan sales growth sebagai variabel dependen dengan masing-masing proksi ialah account receivable dan sales growth,...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Markiz Yudiawan, author
ABSTRAK
Kepuasan pelanggan adalah tujuan akhir dari pekerjaan proyek selain tercapainya keuntungan (Profit) dan ketepatan waktu. Kepuasaan pelanggan akan menjadi sarana promosi yang sangat efektif yang akan berpengaruh positif bagi kinerja marketing suatu perusahaan jasa konstruksi yang pada akhirnya dapat meningkatkan revenue dari perusahaan.

PT. Mega Persada Indonesia sebagai kontraktor mekanikal dan elektrikal menerapkan Standard Operation Procedure...
2008
T40745
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Nazira, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh karakteristik perusahaan terhadap biaya CSR dan implikasinya terhadap kinerja perusahaan. Sampel yang digunakan adalah 114 perusahaan sektor non keuangan dan non BUMN yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2013. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi Ordinary Least Square menggunakan data...
2015
S59314
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Andini Sutianti, author
ABSTRAK
Dengan berbagai keterbatasan Industri Kecil dan Menengah (IKM) terutama dalam akses pemasaran, ditambah derasnya arus liberalisasi perdagangan AEC, menjadi ancaman eksistensi IKM DKI Jakarta sebagai sektor usaha dengan kearifan lokal yang tinggi. Permasalahan ini kian kompleks dengan pemangkasan kegiatan fasilitasi pameran dalam lingkup Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Penelitian ini bertujuan...
2017
T49657
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2   >>