Ditemukan 177 dokumen yang sesuai dengan query
Harriss, John, author
New Delhi: Left world, 2001
324.7 HAR d
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Respiratori Saddam Al Jihad, author
ABSTRAK
Penelitian ini tentang peran kapital sosial dalam UKM pada program CSR
PT.Artajasa. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan menggunakan
pendekatan kualitatif. Data yang dikumpulkan dengan studi dokumentasi,
observasi dan wawancara mendalam. Kesimpulannya adalah bahwa Peran kapital
sosial yang melibatkan berbagai pemangku kepentingan dalam pemberdayaan
UKM di Desa Wancimekar dapat bersinergi melalui Program CSR PT. Artajasa
dan...
2016
T46090
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Qonita Hasna Ul Aini, author
Sungai beserta daerah aliran sungainya merupakan salah satu sumber daya air yang dimanfaatkan oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan air demi melangsungkan hidup. Hal ini terlihat dalam kehidupan masyarakat Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor yang hingga saat ini masih memanfaatkan DAS Ciratim untuk memenuhi kebutuhan air sehari-hari. Dalam memanfaatkan DAS...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Alifia Shalzabilla Bealanie, author
Cohousing dipandang sebagai salah satu solusi perumahan modern dengan menghadirkan konsep hunian alternatif yang melibatkan partisipasi penghuni untuk memperoleh interaksi sosial yang berkelanjutan. Untuk mengoptimalkan keberlanjutan sosial tersebut, perlu adanya pertimbangan beberapa hal seperti latar belakang terbentuknya cohousing dan komunitasnya, desain fisik cohousing, bentuk keterikatan dan framework yang dibangun oleh...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Lovea Maharani Indra, author
......The emergence of creative agencies in Indonesia is in response to marketing strategy concerns that are not too diverse. However, previous studies still focused on the economic capital of a person or a company to build creative agencies (Tasrudi, 2017; Rahayu. 2017; Isyaeva, 2011). To build and maintain a creative...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Jousairi Hasbullah, author
Jakarta: MR-United Press, 2006
338.9 JOU s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Robert Markus Zaka Lawang, author
Depok: FISIP UI Press, 2005
301 ROB k
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Dube, Yves, author
Hull, Quebec: Queen's Printer, 1957
331.833 DUB h
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Peverelli, Peter J., author
[This book biographies of 'famous' entrepreneurs which are informative. While informative, these are usually of a non-academic nature. Academic studies tend to focus on the political and economic environment in which present day Chinese entrepreneurs have to operate. Both these types of publications shed light on the entrepreneurial identity. This...
Heidelberg: [Springer, ], 2012
e20396517
eBooks Universitas Indonesia Library
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library