Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Ira Agustiana Halim, author
ABSTRAK
Penelitian ini dengan mempergunakan teori Phases of Engagement, membahas
bagaimana proses terbentuknya engagement pemain advergame Explorion dengan brand
Pocari Sweat. Melalui metode kualitatif yang mempergunakan teknik triangulasi dalam
penggabungan berbagai teknik sumber data melalui observasi berperan, wawancara
mendalam dan studi dokumen maka dapat diketahui bahwa penggunaan sosial media
yang terintegrasi dengan advergame Explorion merupakan strategi...
2012
T30602
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Dita Sari Suwandi, author
Persaingan ketat pada industri kecantikan di Indonesia membuat perusahaan berlomba untuk bertahan dalam persaingan. Terlebih adanya generasi Z sebagai konsumen yang dominan, cenderung tidak setia pada satu merek dan mendasarkan pembelian pada penawaran yang lebih menguntungkan. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti faktor-faktor yang dapat meningkatkan loyalitas merek konsumen generasi Z...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library