Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ni Made Sekar Ratih Prabhacitra, author
Studi ini bertujuan untuk menyelidiki hubungan antara komitmen afektif organisasi, identifikasi organisasi dan employer branding, serta apakah employoyee engagement berfungsi sebagai faktor mediasi di antara keduanya. Keandalan dan validitas model telah diatasi melalui Confirmatory Factor Analysis. Structural Equation Modeling (SEM) telah digunakan untuk menentukan kontribusi employer branding melalui komitmen organisasional....
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aulia Rahimi, author
Perusahaan tech startup memiliki daya tarik investasi karena berorientasi pada kecepatan tumbuh yang tinggi. Namun tingkat survival yang rendah membuat entrepreneur harus melakukan langkah stategis agar dapat meningkatkan kinerja perusahaan. Studi ini mengeksplorasi faktor – faktor yang mempengaruhi kinerja perusahaan tech startup antara lain innovation intention dan keberadaan CEO-founder. Penelitian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Yasmin Naila Rachmat, author
Employer attractiveness berarti daya tarik tempat pemberi kerja yang mana menjadi salah satu kekuatan agar tempat kerja tersebut dapat bersaing di tengah talent war utamanya di era pasca pandemi. Penelitian ini membahas mengenai analisis studi komparatif dari employer attractiveness dari tech startup, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), dan instansi pemerintah...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library