Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Surya Adhadiyat, author
[Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh website customer
orientation, website personality, website quality terhadap repurchase intention.
Penelitian ini menunjukan bahwa website customer orientation, website
personality dan website quality memengaruhi secara signifikan terhadap
repurchase intention. Penelitian ini mengambil objek penelitian yaitu para
pengguna tokobagus.com yang pernah melakukan transaksi sekurang-kurangnya
satu kali transaksi., The objective of this study...
2014
S54049
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Sembiring, Sarah Deasyca, author
Pembelian secara online merupakan sebuah terobosan dalam era digitalisasi dunia pemasaran. Berbeda dengan etalase fisik, belanja di internet merupakan cara baru untuk berbelanja. Internet telah menjadi sarana penting untuk melaksanakan transaksi komersial. Salah satu industri yang mengalami banyak perubahan akibat munculnya perdagangan secara online yaitu pariwisata. Dengan adanya digitalisasi tiket...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library