Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
Dwi Ajeng Pribawani, author
ABSTRAK
Myer, salah satu toserba ternama Australia, telah mengalami penurunan performa meskipun memiliki pangsa pasar yang besar dalam industri toserba. Untuk menanggulangi keadaan industri yang sedang sulit, Myer meluncurkan New Myer Strategy pada tahun 2015. Tiga tahun berlalu setelah peluncuran strategi baru, namun Myer belum melihat perbaikan yang berarti. Makalah ini...
2018
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Kristal Amalia, author
ABSTRAK
ALDI adalah supermarket berbasis Jerman yang beroperasi di beberapa negara. Laporan ini fokus pada pengembangan toko cabang baru. Lokasi toko ALDI saat ini menghasilkan toko yang representatif di area utama di seluruh Australia. Untuk analisis yang lebih mendalam tentang lokasi toko, laporan ini kemudian menunjukkan pengembangan pedoman 7 langkah, yang...
2018
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Anandra Prakoso Putranto, author
ABSTRAK
Aldi adalah toko ritel yang berbasis di Jerman yang dimulai pada tahun 1913. Alditelah berkembang di seluruh dunia dan telah menjadi salah satu yang terbesardalam industrinya di Australia. Laporan ini berfokus pada pengembangan danpenggunaan pedoman untuk penilaian lokasi toko baru dan menyediakan 3rekomendasi yang diprioritaskan untuk Aldi. Sistem peringkat kemudian...
2018
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Stephan Tua Saragi, author
ABSTRAK
Myer adalah salah satu toko serba ada atau lebih sering dikenal dengan istilah department store, yang beroperasi di negara Australia. Eksistensi Myer yang dikenal baik dalam kurun waktu lebih dari 1 abad nyatanya tidak menjamin keberlanjutan kesuksesan kinerjanya, yang justru mengalami penurunan drastis terutama beberapa tahun terakhir, yang juga terjadi...
2018
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Niken Rahmadini Cholin, author
Tujuan dari laporan ini adalah untuk mengembangkan suatu model untuk mengevaluasi dan mengidentifikasi lokasi toko yang kompetitif dan aktif untuk perluasan jaringan toko Aldi. Model yang dimaksud terdiri dari 7 tahapan yaitu: (i) Segmentasi geografis; (ii) Pemilihan lokasi; (iii) Penelitian pada statistik lokasi; (iv) Penelitian pada kompetitor dan kanibalisasi; (v)...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library