Ditemukan 103 dokumen yang sesuai dengan query
Nathan, author
ABSTRAK
Tujuan dari laporan tertulis akhir ini adalah untuk mengembangkan metodologi dalam hal penyelidikan kinerja dan karakteristik geotekstil dalam kondisi substrat yang berbeda. Selama proses instalasi, bahan konstruksi tajam dan lingkungan yang keras dapat menyebabkan kerusakan pada geotekstil, sehingga geotekstil menjadi tidak berguna. Untuk memenuhi itu, pengujian terhadap material geotekstil dengan...
2016
S66724
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Indriani, author
[ABSTRAK
Penelitian ini berusaha mengidentifikasi model pengukuran dari brand personality
dan customer trust yang terdapat pada ritel farmasi atau apotek yang berada di
wilayah Jakarta dan sekitarnya, dengan menggunakan metode Structural Equation
Model (SEM) yang diolah dengan program LISREL 8.7. Dari 2 kelompok tipe
apotek, yaitu apotek independen dan apotek jaringan, dilakukan penelitian lebih
lanjut mengenai...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Doddy Maulana, author
Kualitas strategi kebijakan lalu lintas jalan bebas hambatan tergantung pada ketersediaan informasi yang berkualitas pada jalan bebas hambatan tersebut setiap saat. Ini dapat diperoleh dengan cara mengukur aliran dan kecepatan kendaraan bermotor oleh sensor yang ditempatkan pada jaringan jalan raya tersebut. Akurasi Pengukuran tergantung pada penempatan sensor. Proyek ini mencoba...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
T30134
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Puput Yusda Apriliana, author
Tesis ini membahas tentang pengaruh penempatan ramp metering sebagai pengendali arus otomatis bagi kendaraan yang akan memasuki jalan toll. Tujuan dari penelitian ini adalah riset pengaturan secara otomatis jumlah kendaraan yang memasuki jalan toll agar tidak melampaui kapasitas maksimum jalan toll sehingga diharapkan mencegah terjadinya kemacetan dan menjaga efektifitas fungsi...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
T30009
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Muhammad Arief Baskoro, author
Setelah berbagai peristiwa kejahatan dan musibah yang terjadi di Indonesia akhir- akhir ini, perusahaan di berbagai bidang semakin sadar akan pentingnya sektor industri keamanan dan dampaknya bagi industri- industri lainnya. Untuk menangkap peluang tersebut, maka Peneliti mengajukan alternatif perencanaan pemasaran untuk PT KORP. Analisa perencanaan pemasaran ini didasarkan pada latar...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T27190
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Brahmanti Prameswari, author
Tesis ini meneliti tentang pengaruh informasi (misalnya iklan) yang disampaikan melalui televisi terhadap kecenderungan terjadinya pembelian impulsif. Semakin banyak iklan tentu diharapkan akan semakin banyak pula pembelian impulsifnya. Namun di dalam teori juga disebutkan bahwa semakin tinggi informasi yang diberikan akan menyebabkan semakin tinggi pula pengetahuan konsumen akan produk tersebut,...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T27284
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Dinik Fitri Rahajeng Pangestuti, author
ABSTRAK
Perkembangan teknologi informasi dan bisnis yang pesat dalam era
globalisasi menyadarkan perusahaan untuk menempatkan informasi sebagai
kebutuhan yang utama. Sistem informasi yang baik akan membantu para pembuat
keputusan untuk melakukan tugasnya dengan lebih cepat, tepat dan akurat. Sistem
Informasi Akuntansi yang baik juga dapat mengatur penggunaan sumber daya
ekonomi yang dimiliki perusahaan secara lebih efisien...
2010
T28246
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Inka Devanna, author
ABSTRAK
Gaya pembuatan keputusan konsumen didefinisikan sebagai suatu
orientasi terpola, mental dan kognitif terhadap belanja dan pembelian, yang terusmenerus
mendominasi pilihan konsumen. Gaya belanja yang digunakan dalam
penelitian ini menyesuaikan Consumer Style Inventory (CSI) yang awalnya
dikembangkan oleh Sproles dan Kendall (1986) dengan adaptasi dimensi gaya
belanja dalam penelitian Tai (2005) yaitu quality consciousness, brand
consciousness, fashion...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Faisal Eridhany, author
[Tesis ini membahas pengaruh penggunaan celebrity endorser pada pembentukan brand equity. Meningkatnya belanja iklan di kawasan Asia Tenggara khususnya Indonesia serta angka penjualan minuman isotonik yang semakin meningkat tiap tahunnya menunjukan bahwa pertumbuhan ekonomi yang stabil di...
2012
T44129
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Irene Sherlyta Gloria, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas mengenai pengaruh kualitas sistem, layanan, dan informasi terhadap intensi pengguna jasa E-Commerce di Indonesia untuk kembali menggunakan layanan Online-to-Offline O2O . Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode riset deskriptif cross sectional. Pada penelitian ini digunakan sebagian Model Sistem Informasi DeLone McLean untuk menentukan variabel-variabel pengukuran terhadap...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library