Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ajeng Novalia, author
Orientasi pasar bagi perusahaan merupakan suatu keharusan untuk bertahan hidup di lingkungan yang dinamis dan penuh dengan persaingan. Keberhasilan usaha pada perusahaan ditentukan oleh keberhasilan pemasarannya karena pemasaran merupakan kunci keberhasilan usaha perusahaan. Melalui produk yang dapat dijualnya, perusahaan dapat menjamin kehidupannya atau menjaga kestabilan usahanya dan berkembang. Konsumen akan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44391
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Cut Nisa Amalia Sofyan, author
Perluasan merek merupaka salah satu strategi yang cukup populer dikalangan pemasar pada pasar global saat ini. Penggunaan strategi ini bertujuan untuk meminimalisir biaya dan resiko dari pembuatan sebuah produk baru. Dalam benak konsumen terdapat persepsi bahwa produk yang memiliki nama populer tidak akan mempertaruhkan reputasinya dengan membuat produk baru namun...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44665
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Petrus Yohanis, author
ABSTRAK
Salah satu metode yang digunakan dalam mempertahankan dan memuaskan pelanggan yaitu Model CRM (Customer Relationship Management). Maka dari itu, dalam penelitian ini penulis mengukur variabel-variabel yang mempengaruhi praktik CRM tersebut yaitu service quality, trust, communication, costumization, commitment, involvement terhadap satisfaction dan loyalty. Penelitian ini mengadopsi penelitian Ehsan Ahadmotlaghi and Dr...
2013
S44374
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library